Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apasih game online itu?

Selamat sore pemirsa setia. Haha. Jujur aja kali ini saya bingung mau nulis artijel tentang apa yang jelas saat ini saya lagi sama sodara yang sedang maen game online. Oleh sebab itu saya mau menjelaskan apa sih game online tersebut. Game online adalah game yang dimainkan secara online atau terkoneksi dengan internet. Game online itu sendiri dapat dimainkan secara bersama sama dengan setiap orang yang terhubung dengan internet. Di jaman modern ini siapa sih yang ga kenal dengan namanya game online. Mulai dari anak anak, abg, dewasa, tua, muda, bahkan yang sudah lanjut usiapun banyak yang menyukai game online tersebut. Tapi tidak semua orang suka akan game termasuknya game online tsb. Sekarang ini ada banyak jenis game online di internet seperti: point blank, poker, warcraft, dota, dan masih banyak lagi. Anda dapat mencari dari referensi lain mengenai macam macam atau jenis dari game online tersebut. Hehe.
.
Apa sih dampak positif dari maen game online? Yang jelas bisa buat fun aja, ngilangin jenuh bisa kenal sama orang lain juga.
Terus dampak negatifnya? Dengan bermain game online ini kita sering lupa waktu tentang hal hal apapun termasuk makan pun kita sering lupa haha, habis gimana lagi sih. Orang sedang asik2 maen game. Hehe. Yang jelas dampak negatifnya pun lebih banyak dari dampak positifnya. Hehe. Sekian pembahasan dari saya mengenai game online ini. Jika ada yg salah mohon di maafkan.

Posting Komentar untuk "Apasih game online itu?"