6 Strategi gratis Untuk meningkatkan traffic

Di bawah ini saya akan menjelaskan bagaimana meningkatkan traffic secara gratis dan sangat ampuh.
Traffic atau kunjungan ke suatu blog atau situs kita dihitung sebagai aspek yang paling penting ketika mengevaluasi keberhasilan sebuah usaha internet marketing . Jika tidak ada yang melihat situs web atau blog kita , tidak ada yang akan membeli produk atau jasa kita yang dipromosikan di suatu blog tersebut. Tetapi dengan memebayar Iklan iklan dari google adword atau chitika  adalah metode cepat untuk  menaikan peringkat atau rangking dalam mesin pencari atau sering di kenal dengan serch engine . Tetapi, itu sangat meningkatkan anggaran pemasaran dari sebuah perusahaan tersebut , terutama usaha kecil .

Saya akan memberikan strategi ubtuk meningkatkan traffic yang cepat untuk menarik pelanggan atau kunjungan ke situs kita tentunya, hihi. Oleh sebab itu baca bagian terpenting tulisan ini dan perhatikan dengan baik.

1 . Search Engine Optimization :

Search Engine Optimization atau sering di singkat menjadi SEO adalah strategi utama untuk meningkatkan kunjungan atau traffic  ke situs kita, tetapi seo ini bukanlah hal yang sulit tetapi bukan pula hal yang gampang . jadi bisa di sebut gampang gampang susah lah, Untuk mengetahui teknik seo silahkan baca di postingan saya sebelumnya 8 Teknik seo terbaik. Hal ini dapat meningkatkan kunjungan ke situs kita dengan eyword yang kita targetkan

2 . Article Marketing:

Article Marketing adalah strategi yang digunakan oleh perusahaan untuk meningkatkan Traffic ke situs kita dengan melalui article dan tlisan mereka . Strategi pemasaran ini melibatkan menulis artikel singkat tentang perusahaan, produk dan jasa . Selain itu, artikel bisa menawarkan saran dan tips umum . Artikel-artikel dapat diposting di situs Web atau blog . Anda juga bisa mengirimkan artikel ke direktori artikel . Ketika mengirimkan artikel ke direktori artikel , salah satu direktori artikel yang terkenal adalah Technorati, DMOZ, Ezine article dan masih banyak lagi. Sebagian besar artikel di direktori tersebut menjamin situs kita mempunyai derajat yang tinggi kenapa? Karena pengunjung berasal dari Open direktory tersebut dan menjari segala informasi tentang produk atau jasa kita yang di tawarkan. Hal Ini adalah metode terbaik jika Anda memiliki anggaran pemasaran yang kurang atau pas pasan, hehe.

3 . Social Network :

Situs Socia Network  menawarkan pilihan traffic yang gratis maupun berbayar. Seperti : Facebook , MySpace , LinkedIn , Twitter dan Google+. Sosial network tersebut adalah contoh yang paling populer situs jejaring sosial atau social network saat ini . situs tesebut telah muncul sebagai alat pemasaran yang potensial. karena keanggotaan mereka yang sangatlah banyak hampir jutaan atau bahkan milyatran, saya tidak bisa menyebutkannya dengan pasti untuk hal ini. Buat akun di situs jejaring sosial . Share artikel link ke situs Anda pada media sosial . Gunakan social plug-in di website atau blog Anda. Forum pemasaran juga termasuk dalam kategori jejaring sosial . Diskusi di forum sosial membawa Anda dalam kontak langsung dengan pelanggan . lakukanlah dan rasakan manfaatnya.

4 . Social Bookmarking :

 Social Bookmarking adalah layanan online terpusat yang memungkinkan berbagi konten di internet . seperti; Reddit , Twitter , Scoop.it , Delicious , Pinterest , Digg dan StumbleUpon dll, adalah social bookmarking tersebut adalah  contoh dari situs social bookmarking yang ada saat ini . sosial bookmarking memungkinkan anggota situs bookmarking tersebut berbagi artikel dengan yang lainnya, tak hanya itu dengan foto dan video anda bisa berbagi di social bookmarking dan tentunya pasang link ke situs anda untuk meningkatkan traffic yang tinggi tentunya.

5 . Video Marketing :

Sementara itu sebagian besar orang suka membaca artikel informatif di web , banyak orang lain seperti informasi tentang produk atau jasa yang disampaikan melalui media vidio . Video marketing adalah mendapatkan popularitas karena banyak orang tidak memiliki waktu untuk membaca halaman materi . Selain itu , video juga memiliki kesempatan yang lebih baik akan virus . Pemilik bisnis dapat membuat vidio tentang produk dengansederhana ,  buatlah video informatif dan posting ke berbagai situs  vidio marketing seperti YouTube dan DailyMotion . hal ini sangat menguntungkan karena dapat meningkatkan traffic sangat cepat karena jaman sekarang ini manusia lebih suka meliha vidio daripada hanya sekedar membaca.

6 . Email Marketing :

Dari semua strategi yang gratis di atas anda juga dapat menggunakan strategi ini, Email marketing adalah satu-satunya selain forum pemasaran yang akan membawa Anda dalam kontak langsung dengan pelanggan . Langkah pertama melibatkan komunikasi dengan calon pelanggan anda, buatlah mereka yakin akan produk yang anda tawarkan . Anda dapat mengirim mereka majalah dan produk, selain itu anda jugaharus mengupdate email secara berkala . jika Pelanggan tertarik pada produk atau jasa yang Anda tawarkan mereka akan kembali dengan capatnya.

Jadi , memilih strategi untuk meningkatkan traffic ke suatu situs kita khususnya sangatlah penting untuk menjulang keberhasilan anda dalam bisnis di internet.

0 Response to "6 Strategi gratis Untuk meningkatkan traffic"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email