Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Apakah Teknologi komunikasi membunuh?

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa isu utama dalam penjualan dan komunikasi sekarang telah muncul karena orang percaya Anda dapat mengganti tatap muka secara langsung (voice -to - voice ) komunikasi dengan teks , e -mail dan jejaring sosial atau apapun juga yang tidak berhubungan secara langsung. Cara-cara berinteraksi secara elektronik jelas menawarkan manfaat besar dan tidak diragukan lagi bagian dari masa depan, tetapi mereka tidak memiliki unsur pribadi yang menawarkan keunggulan yang khas . Sebagai contoh, organisasi yang merespon Internet memimpin dengan panggilan telepon memiliki sepuluh kali rasio penutupan mereka yang menanggapi dengan e -mail ( bahkan ketika mengarah datang dari orang-orang di bawah usia 30 tahun ) . Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa penjualan Anda menurun dan perhatikan bahwa kantor Anda sepi atau apalah yang jelas teknologi komunikasi dapat menggantikan rutinitas seperti biasanya , oleh sebab itu sekarang Anda memiliki jawaban Anda atas permasalhan tersebut mengapa penjualan atau bisnis menurun untuk itulah anda wajib mengikuti perkembangan teknologi komuniasi tersebut.

seperti , perusahaan yang memiliki rutin pertemuan secara langsung ( seperti Google dan Oracle , misalnya) biasanya lebih berhasil daripada perusahaan yang memilih untuk berkomunikasi melalui teknologi . Sesuatu yang kita dengar sepanjang waktu di setiap industri adalah " Kita perlu untuk mendapatkan semua orang pada halaman yang sama . " Anda akan lebih sukses melakukan hal itu jika Anda kurang mengandalkan menulis tweet, atau e - mail dan menekan "Kirim . " Itu karena hanya 2 persen dari populasi dapat menulis serta mereka berbicara . Jadi jika Anda tidak dapat mengikuti artikel ini sejauh ini, itu bukan otak saya yang memiliki masalah , melainkan gaya penulisan saya. Sebenarnya , saya sengaja menulis pada tingkat kelas tujuh sehingga saya bisa jernih ... dan juga karena saya tidak memiliki keterampilan untuk menulis pada tingkat kelas delapan . Itu juga mungkin alasan mengapa buku saya laris manis .

Tapi mari kita tidak mematok semua media teknologi kemajuan sebagai impersonal atau tidak efektif atau tanpa kekuatan untuk mempengaruhi . Videoconferencing memiliki manfaat besar dalam hal menghemat waktu dan biaya perjalanan , dan itu penting untuk pertemuan dengan klien jauh . Jadi jelas , meskipun, bahwa jika Anda berada di ruangan dengan audiens Anda , Anda akan memiliki lebih banyak pengaruh dan akan mengambil bisnis dari perusahaan yang tidak repot-repot untuk muncul . Pikirkan tentang hal ini : Jika Anda mengirim sms ( adalah bahwa kata ? ) 10 kali dan orang lain seseorang memiliki percakapan lima menit dengan orang itu , siapa yang Anda pikir lebih berpengaruh ? Berikut ini petunjuk . Ini bukan Anda !

Meskipun saya telah melakukan presentasi melalui videoconference , sebagai keynote speaker saya selalu memiliki audiens yang hidup pada acara tersebut dan kemudian menembak video ke lokasi lain . Para penonton langsung memberikan peserta jarak jauh perasaan bahwa mereka benar-benar hadir , dan itu memungkinkan saya untuk merasa seperti aku tidak seorang pria sendirian di sebuah ruangan berbicara dengan monitor layar datar . Maksud saya adalah bahwa sepanjang sejarah kita selalu percaya bahwa kita bisa menggantikan kontak manusia dengan teknologi . Pada tahun 1920 , kami pikir telepon akan menghentikan orang-orang dari yang pernah bertemu secara pribadi dan mesin faks akan berarti bahwa insinyur dan arsitek mungkin tidak pernah meninggalkan kantor mereka . ( Itu benar - mesin fax ditemukan pada tahun 1918 ) Pada abad ke-19 , kami pikir telegraf akan menggantikan surat . Dapatkah Anda percaya bahwa kita masih mengirim kertas boneka kertas yang lebih baik di seluruh dunia , yang akan disampaikan oleh orang-orang yang mengenakan celana pendek dan helm safari ?

Teknologi tampaknya memiliki batas ketika datang ke orang-orang mendapatkan pribadi. Tampaknya bahwa manusia selalu berharap kita dapat menemukan cara untuk menghindari satu sama lain dan masih berkomunikasi . Yang benar adalah bahwa dengan semua manusia teknologi telah dikembangkan untuk memisahkan kita , kita masih hanya tidak bisa mendapatkan cukup satu sama lain !

Garrison Wynn adalah pembicara yang dikenal secara internasional keynote , pelatih , dan konsultan . Dia adalah presiden dan pendiri Solusi Wynn , yang mengkhususkan diri dalam mengubah bakat menjadi bisnis yang sukses melalui kinerja .


Sumber :  http://EzineArticles.com/4144480

Posting Komentar untuk "Apakah Teknologi komunikasi membunuh?"