Apakah Teknologi komunikasi membunuh?

Penelitian terbaru menunjukkan bahwa beberapa isu utama dalam penjualan dan komunikasi sekarang telah muncul karena orang percaya Anda dapat mengganti tatap muka secara langsung (voice -to - voice ) komunikasi dengan teks , e -mail dan jejaring sosial atau apapun juga yang tidak berhubungan secara langsung. Cara-cara berinteraksi secara elektronik jelas menawarkan manfaat besar dan tidak diragukan lagi bagian dari masa depan, tetapi mereka tidak memiliki unsur pribadi yang menawarkan keunggulan yang khas . Sebagai contoh, organisasi yang merespon Internet memimpin dengan panggilan telepon memiliki sepuluh kali rasio penutupan mereka yang menanggapi dengan e -mail ( bahkan ketika mengarah datang dari orang-orang di bawah usia 30 tahun ) . Jadi jika Anda bertanya-tanya mengapa penjualan Anda menurun dan perhatikan bahwa kantor Anda sepi atau apalah yang jelas teknologi komunikasi dapat menggantikan rutinitas seperti biasanya , oleh sebab itu sekarang Anda memiliki jawaban Anda atas permasalhan tersebut mengapa penjualan atau bisnis menurun untuk itulah anda wajib mengikuti perkembangan teknologi komuniasi tersebut.

seperti , perusahaan yang memiliki rutin pertemuan secara langsung ( seperti Google dan Oracle , misalnya) biasanya lebih berhasil daripada perusahaan yang memilih untuk berkomunikasi melalui teknologi . Sesuatu yang kita dengar sepanjang waktu di setiap industri adalah " Kita perlu untuk mendapatkan semua orang pada halaman yang sama . " Anda akan lebih sukses melakukan hal itu jika Anda kurang mengandalkan menulis tweet, atau e - mail dan menekan "Kirim . " Itu karena hanya 2 persen dari populasi dapat menulis serta mereka berbicara . Jadi jika Anda tidak dapat mengikuti artikel ini sejauh ini, itu bukan otak saya yang memiliki masalah , melainkan gaya penulisan saya. Sebenarnya , saya sengaja menulis pada tingkat kelas tujuh sehingga saya bisa jernih ... dan juga karena saya tidak memiliki keterampilan untuk menulis pada tingkat kelas delapan . Itu juga mungkin alasan mengapa buku saya laris manis .

Tapi mari kita tidak mematok semua media teknologi kemajuan sebagai impersonal atau tidak efektif atau tanpa kekuatan untuk mempengaruhi . Videoconferencing memiliki manfaat besar dalam hal menghemat waktu dan biaya perjalanan , dan itu penting untuk pertemuan dengan klien jauh . Jadi jelas , meskipun, bahwa jika Anda berada di ruangan dengan audiens Anda , Anda akan memiliki lebih banyak pengaruh dan akan mengambil bisnis dari perusahaan yang tidak repot-repot untuk muncul . Pikirkan tentang hal ini : Jika Anda mengirim sms ( adalah bahwa kata ? ) 10 kali dan orang lain seseorang memiliki percakapan lima menit dengan orang itu , siapa yang Anda pikir lebih berpengaruh ? Berikut ini petunjuk . Ini bukan Anda !

Meskipun saya telah melakukan presentasi melalui videoconference , sebagai keynote speaker saya selalu memiliki audiens yang hidup pada acara tersebut dan kemudian menembak video ke lokasi lain . Para penonton langsung memberikan peserta jarak jauh perasaan bahwa mereka benar-benar hadir , dan itu memungkinkan saya untuk merasa seperti aku tidak seorang pria sendirian di sebuah ruangan berbicara dengan monitor layar datar . Maksud saya adalah bahwa sepanjang sejarah kita selalu percaya bahwa kita bisa menggantikan kontak manusia dengan teknologi . Pada tahun 1920 , kami pikir telepon akan menghentikan orang-orang dari yang pernah bertemu secara pribadi dan mesin faks akan berarti bahwa insinyur dan arsitek mungkin tidak pernah meninggalkan kantor mereka . ( Itu benar - mesin fax ditemukan pada tahun 1918 ) Pada abad ke-19 , kami pikir telegraf akan menggantikan surat . Dapatkah Anda percaya bahwa kita masih mengirim kertas boneka kertas yang lebih baik di seluruh dunia , yang akan disampaikan oleh orang-orang yang mengenakan celana pendek dan helm safari ?

Teknologi tampaknya memiliki batas ketika datang ke orang-orang mendapatkan pribadi. Tampaknya bahwa manusia selalu berharap kita dapat menemukan cara untuk menghindari satu sama lain dan masih berkomunikasi . Yang benar adalah bahwa dengan semua manusia teknologi telah dikembangkan untuk memisahkan kita , kita masih hanya tidak bisa mendapatkan cukup satu sama lain !

Garrison Wynn adalah pembicara yang dikenal secara internasional keynote , pelatih , dan konsultan . Dia adalah presiden dan pendiri Solusi Wynn , yang mengkhususkan diri dalam mengubah bakat menjadi bisnis yang sukses melalui kinerja .


Sumber :  http://EzineArticles.com/4144480

0 Response to "Apakah Teknologi komunikasi membunuh?"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email