Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mempromosikan blog kita kedalam search engine

Bagaimana sih? Cara Mempromosikan blog kita kedalam search engine

       Buat para blogger pemula pastinya pengen tau dong gimana sih blog kita atau website kita bisa dilihat oleh orang lain di seluruh dunia ini, oleh karena itu kalian wajib baca nih artikel supaya website kita bisa ke index oleh search engine khususnya oleh google :D , oleh kerena itu pelajari nih tulisan dijamin bermanfaat. oke langsung saja ke topik pembahasan.Cara yang palin praktis adalah menggunakan Auto web submit. ada banyak layanan gratis yang menyediakan layanan untuk pendaftaran, kita bisa mencarinya sendiri di search engine atau bertanya langsung ke google. Untuk memudahkan dalam mendaftar ke seacrh engine, saya sarankan kita menggunakan layanan mypagerank.
Layanan lain yang di khususkan dalam pencarian blog diantaranya adalah google Blog Search (blogsearch.google.com) dan Juga Blogdigger.com. Kedua layanan ini
merupakan pencarian blog yang paling banyak di gunakan untuk saat ini. hampir semua penyedia layanan blog mempunyai fasilitas pencarian dengan mengindex link pada database mereka sendiri, selain itu kita juga di untungkan jika penyedia layanan blog mempunyai fasilitas ping, karena hal ini dapat memudahkan kita dalam mempromosikan blog yang telah kta buat, dan hasilnya dapat kita lihat sendiri :D

Salah satu layanan web auto submit adalah mypagerank, layanan ini akan memudahkan kita dalam mendaftarkan blog ke beberapa search engine besar. seperti :

==> www.google.com

==> www.yahoo.com

==> www.bing.com
==> www.aesop.com

==> www.searchuk.com

==> www.entriweb.com
==> www.searchengine.com
==> www.amfibi.com
==> www.cipinet.com

==> www.acoon.de

==> dan seterusnya..

selain search engine di atas mypagerank mendaftarkan situs kita ke lebih dari 30 situs search engine, itu adalah sebagian kecil dari jumlah tersbut.untuk mempromosikan blog ke seluruh search engine diatas, masuk saja ke situs multi submiterserch engine.

http://www.mypagerank.net

saya tidak menjamin situs anda dapat terdaftar secara cepat, ini tergantung dari bagaimana semua search engine di atas mengindex halaman web atau situs kita.sekian tulisan ini saya buat semoga bermafaat bagi kalian semua, just sharing with your all.

referensi : book of build and hack your blogger now !


Posting Komentar untuk "Cara Mempromosikan blog kita kedalam search engine"