Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara mencari keyword terpopuler dengan keyword planner di google

Kali ini saya akan membahas tentang mencari penelusuaran terpopuler di google dot com, mungkin tulisan ini akan berguna buat kalian semua yang ingin mencari pengunjung yang banyak dan cepat tetapi dengan syarat harus rajin update konten yang berkualitas tentunya, hehe, tetapi untuk seorang marketer sejati hal ini tidaklah akan menjadi hal yang berat di karenakan karena mungkin dari sebagian besar internet marketer sudah menentukan diri di dunia internet ini sebagai sumber penghasilan mereka, oleh sebab itu mencari hal yang banyak di cari oleh orang lain di dunia ini ataupun di indonesia sendiri sangatlah penting untuk internet marketer sejati. hehe.

Sebenernya ada banyak cara untuk mengetahui apa saja yang bayak di cari oleh orang lain di internet itu sendiri, salah satunya bisa dengan menggunakan software yang berbayar maupun gratis, ada juga yang hanya menggunakan tool tool tertentu yang di sediakan oleh beberapa website yang menyediakannya baik yang berbayar maupun yang gratisan, Untuk beberapa tool atau alat yang bisan di gunakan oleh para internet marketer antara lain bisanya mereka menggunakan google search keyword, tetapi sekarang ini sudah di ganti dengan keyword palanner tool, tak hanya dari itu kita juga dapat mencari dari jasa webste pemberi informasi lain. yaitu dengan free keyword tool, market samurai, ubi tool keyword researh maupun yang lainnya yang banyak bertebaran di internet sana.

sebagai contoh saya akan menggunakan google keyword planner untuk meriset kata kunci untuk bisa anda coba klik disini jangan lupa untuk login dulu dengan akun google anda. selanjutnya ketikan kata kunciyang di targetkan hal apa saja yang populer banyak di cari oleh orang lain.
untuk lebih jelasnya lihat screen shoot di bawah ini !


Lihat data di atas tersebut, dan lihat yang di lingkari merah trsebut dan perhatikan dengan sesama, saya meriset kata kunci dengan kata downloa. dan lihat hasilnya woww!!!
Untuk bagian riset saya hanya menargetkan pasar di lokal maupun hanya di indonesia saja, dan lihat hasilnya setiap bulannya atau data pada bulan kemarin ada banyak orang yang mencari atau mengetik kata download tersebut dan itu jumlahnya ada 1.200.000 ribu lebih orang yang mencarinya, sangat luar biasa bukan. untuk sebab itu meriset kata kunci sangatlah penting untuk mendapat kunjungan yang banyak dan untuk menghasilkan uang juga tentunya, hehe, karena untuk seorang pembisnis online. banyak traffic berarti banyak uang. hehe :

Selain data diatas anda juga dapat mencari bukan dari google keyword planner tapi anda juga dapat mencari dari sumber lain, tetapi untuk saat ini saya belum bisa untuk memberikan artikel terkait sumber lain, di karenakan waktu yang semakin menyempit dan sibuk tentunya, hehe
tetapi untuk lain kali saya bakalan posting cara meriset kata kunci dengan sumber lain untuk kalian semua, hehe, jadi nantikan terus berita dari saya selanjutnya :D
semoga bermanfaat bagi kalian semua pembacanya :D

2 komentar untuk "Cara mencari keyword terpopuler dengan keyword planner di google"

  1. nih baru artikel sob,,
    KEREN.. coba di www.obatbius.net
    join obatbius.net

    BalasHapus