Cara Ping Omatic Blog atau Konten ke Bookmark

Friday, January 31, 2014

Cara Ping Omatic Blog atau Konten ke Bookmark


Selamat malam blogger, kali ini saya akan menjelaskan atau bagaimana sih caranya melakukan Ping O-Matic Blog ataupun Konten. dimana ping omatic ini sangatlah penting dan sangat berguna untuk mempromosikan blog maupun konten terbaru kita ke social bookmark ataupun search engine untuk mempromosikan blog kita tentunya. Selain itu itu dengan melakukan ping otomatic artikel kita secara tidak langsung akan terindex oleh mesin pencari dan article directory tentunya, tetapi saya sarankan untuk membuat atau mendaftarkan artikel maupun konten kita ke dalam DMOZ.com Maupun Technorati.

Tetapi dalam pembahasan kali ini saya tidak akan memberikan atau menjelaskan tentang bagaimana cara mendaftarkan blog atau konten kita ke dalam article directory maupun disini saya akan menjelaskan bagaimana cara melakukan ping omatic nya saya, untuk pembahasan mengenai submit ke article directory mungkin lain kali saya akan menjelaskannya kepada kalian semua kalau ada waktu senggang kembali, hehe

Oke langsung saja ke topik pembahasan :


1. Seperti biasa kita buka browser kita, baik mozila, google chrome ataoun apalah terserah anda
2. Buka situs http://www.pingomatic.com/
3. Setelah itu Masukan title dan Url blog anda, Unttuk jelasnya bisa lihat gambar di bawah ini !

ping omatic untuk blog
Ping Omatic
4. Untuk yang di lingkari merah, itu cuman opsional boleh di masukan ataupun tidak. tetapi saya sarankan untuk memasukannya juga, supaya rss kita juga ikut terdaftar.

5. Setelah itu Klik ping, maka hasilnya akan terlihat seperti ini !

ping omatic sent
Ping omatic sent

6. Dan selamat situs anda telah di ping, ke berbagai situs bookmark. dan tinggal menunggu hasilnya saja :D, semoga berhasil.
Untuk Mengetahui rahasia seo lainnya bisa klik di bawah ini !
Cara seo Lengkap untuk menaikan situs kita

Catatan :

Saya sarankan anda semua harus rajin melakukan ping ketika ada artikel terbaru, kalo tidak lakukan ping 1 minggu sekali, jangan terlalu sering melakukan ping omatic tersebut karena situs kita bisa di anggap spam. hihi

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM