Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

open source dan masa depan ke depannya

masa depan seo
Seperti halnya yang kita telah ketahui seftware apasih yang ngga di bajak? Jaman sekarang pembajakn software sangatlah banyak terjadi di mana mana, termasuk di negara kita sendiri. Bagaimana negara ini bisa bisa maju dengan pembajakan software dan sistem operasi. Kita bisa membangun negara ini lebih baik dengan ikut serta atau setidaknya menggunakan software ataupun os yang berbayar, tapi kebantak orang di negara kita lebih senang dengan apa yang namanya gratisan, termasuk saya sendiri. Hehe..

Oleh sebab itu saya kasih saran kepada semuanya ikut serta dalam program open source walaupun hanya sebagai pengguna saja, dengan open source kita bisa bebas  berkreasi tanpa terlibat dengan apa yang namanya lisensi. 

Lalu apa yang harus saya persiapkan sebelum memulai dengan program atau os open source?
Jawabannya sangatlah sederhana yang pertama kita harus berani mencoba dengan program open source itu sendiri, jika ada kesulitan kita bisa bertanya kepada group atau millis, contohnya group ayo belajar linux di pesbuk. Disana kita bakalan di bantu dengan para master open source khususnya Linux dan programnya.

Seperti yang telah kita ketahui perkembangan dunia open source sangatlah cepat, di karenakan para develover dari seluruh dunia ikut dalam proyek ini. Oleh sebab itu masa depan open source ITU sendiri sangat lah cerah dan berbanggalah sebagai pengguna open source :D

2 komentar untuk "open source dan masa depan ke depannya"