Mecari dan Menentukan Potensial "Niche Market"

Friday, January 17, 2014

Mecari dan Menentukan Potensial "Niche Market"


menentukan potensial niche market
Sebelum Mencari dan menentukan apa itu niche market, ada baiknya kita bahas dulu tentang niche market itu sendiri apa. Dalam dunia marketing konsep mencari target yang tepat lah yang harus di lakukan, oleh sebab itu niche market ini di perlukan untuk memulai target pasar.

Lalu apakah niche market itu?

niche market dapat diartikan sebuah kelompok daam lingkup terbatas namun mimiliki kebutuhan, fanatisme,dan mempunyai kebutuhan yang ssangat mendalam dalam bidag tersebut.
Niche market dapat di umpamakan sedang menacing ikan di kolam yang kecil, namun penuh dengan ikan ikan yang lapar, dan kita memberikan mereka yang kita inginkan. oleh seba itu niche market ini sangatlah di perlukan.

mass market, di sisi lain dapat di artikan seperti memancing ikan di sebuah danau yang besar dan memiliki berbagai ikan yang besar mauun kecil, dan berbagai jenis ikan yang banyak. pemacing itu juga pasti mengharapkan dapat meagkap ikan ikan yang besar, namun memiliki umpan yang terbatasa dan seadanya dan hanya di sukai oleh beberapa ikan saja. sedangkan pesaingnya mungkin menggunakan perahu, jaring, kecrik, bagang, atua apalah yang menunjang keberhasilan menagkap ikan tersebut.


Mengapa harus memilih niche market?

karena niche market sangatlah mudah, anda akan sulit menentuksn tsrget yang jelas sebagai sasaran  tujuan dalam  mass marketing, jika anda adalah pemula yang dalam tahap hanya sekedar mencoba pasar dan mengadu untung, atau merencanakan menggunakan adsense sebagai sarana untuk menentukan sebagai untuk mencari keuntungan. Menentukan target di mass market sangatlah sulit, dn jikalau adapun harus mempunyai budget iklan yang cukup besar, dan biasanya hanya di lakukan oleh perusahaan ynag besar dan mapan.

Mencari Profitable Niche?

Jika anda inngin menemukan high paying terbaik anda dapat mengunjungi situs www.keyword-list.com atau anda bisa mencarinya sendiri dalam google adword tool atau suggestion tool.
perhatikan seandainya da topik yang menarik atau setidaknya anda kuasai, ini kan membuat pekerjaan anda lebih mudah dan enteng tuntanya, jikia anda telah menyiapkan bahan ini dapat menghasilkan situs yang berkualitas untukanda sendri khusunya.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM