Menjadi seorang web designer

Bagi anda semua yang ingin menjadi desainer web, munkin tulisan ini berguna sebagai bahan referensi. Jadi Desainer web adalah seseorang yang bertugas mendesain halaman web. Secara langsung atau pun secara tidak langsung. Ia harus menguasai dan memahami hal hal yang berkaitan sebfan situs web. Seseorang desainer web harus mampu menerapkan berbagai aspek yang terdapat di dalam desain web.

Seseorang pengunjung biasanya alan merespon apa yang dilihatnya, yang di tanpilkan di monitor, pada level psikologi. Seorang desainer web yanf baik harus dapat membuat dan meletakan elemen elemen untui menggoda, menyenangkan, san memuaskan pengunjungnya. Tetapi membuat pengunjung merespon tujuan situs web itu. Kita bisa melihat hasil penciptaan pengalaman pada pengunjung itu ketika mereka membookmark situs kita. Mengingat situs kita, memberi tahu tentang situs kita lepada teman mereka. Dan tinggal sebemtar dalam situs kita.

Desainer web harus selalu yertarik lada desain grafis, latihan menggambar dan mencurat coret untuk menuangkan ide, imajinasi, dan pengelihatannya; membiasakan diri untuk mengenali kombinasi warna yang baik, desain halaman web yang bagus, hurup yang cocok dan elemen desain lainnya. Belajar mengoperasikan aplikasi aplikasi penyunting dan pengolah grafik dan animasi. Serta belajar html, css, javasxript dan pendukung desain lainnya. Desainer web juga harus konsisten dan terus belajRwncoba.

Menjadi desainer web yang handal setidaknya harua mempunyai kemampuan untuk mencari dan menemukan ide dan kemudian mengplahnya dalam pikiran. Menggunalan ide yang di dapat secara edektig. Menentukan nilai dari ide tersebut, menempatkan dengan benar dan memakainya dengan tepat.
Semoga bermanfaat bagi kalian semua yg ingin menjadi web designer

0 Response to "Menjadi seorang web designer"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email