paypal sebagai metode pembayaran yang aman

Buat yang suka bisns online mungkin kalian pernah mendengar kata ini, dimana kata ini sering dipake untuk metode pembayaran hasil kerja kita tapi tidak semua juga sih. selain itu juga saya akan menjelaskan kartu kredit atau bank apa yang bisa di gunakan untuk paypal. lantas apa sih paypal itu?

Paypal adalah salah satu alat pembayaran (payment procesors) menggunakan internet yang terbanyak digunakan di dunia dan teraman. jadi kita tidak perlu takut dengan metode pembayaran seperti ini kebanyakan pembisnis dunia mengguna metode paypal sebagai sarana pembayaran maupun pengambilan hasil kerja mereka.

 Pengguna internet dapat membeli barang di amazon, klickbank, ebay, lisensi software original, keanggotaan situs, urusan bisnis, mengirim dan menerima donasi/sumbangan, mengirimkan uang ke pengguna paypal yang lain di seluruh dunia, dan masih banyak fungsi lainnya yang dengan mudah dan otomatis melakukan transaksi via internet.

PayPal sangatlah praktis yaitu dapat mengatasi kekurangan dalam pengiriman uang tradisional seperti Cek atau Money order yang prosesnya dapat memakan waktu yang sangat lama oleh sebab itu PayPal seperti rekening bank, pertama anda membuat account, lalu mengisi account tersebut dengan dana dari kartu kredit atau transferan dana dari account paypal orang lain ke balance paypal anda, dan anda sudah dapat menggunakan account PayPal untuk bertransaksi.

Kesimpulannya bahwa menggunakan PayPal lebih aman dari alat pembayaran online lain bagi
pengirim dan penerima uang karena ada bukti pembayaran dan dapat melakukan komplain yang
benar jika terjadi sesuatu atau terhindar dari komplain yang salah.

Berikut adalah kartu kredit dari Indonesia yang sudah dicoba dan diterima Paypal :
HSBC Visa, BNI Visa, Mandiri Visa, Citibank Mastercard, BCA Mastercard, BRI Mastercard.

Catatan :

Hasil pada setiap kartu tidak selalu sama, usia kartu, limit kartu, atau faktor lain dapat menentukan
kartu anda diterima atau tidak.Saat ini kartu debit dengan logo Visa Electron (Bukan kartu ATM), dapat digunakan untuk sumber dana ke PayPal dan menjadi verified account (4 nomor verifikasi dikirim kedalam statement online).

Kartu ATM biasa, seperti kartu ATM paspor BCA, kartu ATM Bank Mandiri, kartu ATM bank BNI, atau kartu ATM biasa lainnya yang bukan berlogo Visa electron dan tidak mempunyai statement
online/bulanan tidak dapat digunakan.

0 Response to "paypal sebagai metode pembayaran yang aman"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email