Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengembangan kualitas diri di bidang IT

Sebenernya judulnya ga harus dalam bidang teknologi informasi doang, tetapi mencakup semua bidang ilmu pendidikan.
Pengembangan karakter diri atau kualitas diri kita sendiri dapat dikembangkan dengan berbagai macam cara, tetapi tahukah anda apa yang membuat diri kita berkembang jauh lebih baik dari sebelumnya bisa di kembangkan dengan diri kita sendiri dan dengan diri kita sendiri kita bisa menjadi apapun terserah yang kita inginkan. Salah satunya adalah bagaimana seseorang lary page pencipta google dapat membuat mesin pencari raksasa ini, dan bagaimana seorang bill gates dapat membuat perusahaan micrososoft dan dia menjadi orang terkaya di dunia ini? Walaupun mereka berdua mahasiswa yang drop out dari tempat kuliah mereka. Lalu bagaiman mereka bisa sukses?
Itulah yang akan saya bahas disini, mereka bisa sukses karena pengembangan diri mereke sendiri bukan dari orang lain.
Salah satu contoh pengembangan diri sendiri adalah belajar otodidak, apakah anda pernah dengar cerita seorang buruh pabrik lalu dia bekerja keras ingin menjadi seorang programmer komputer yang professional. Dengan hasil kerja keras dan jerih payahnya seorang buruh pabrik tersebut mampu membuktikan bahwa dia bisa dan tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Apakah anda tahu siapa anak buah programmer dari buruh pabrik tersebut?
Kebanyakan anak buah dari programmer buruh pabrik tersebut berlatar belakang pendidikan universitas atau sekolah tinggi. Bagaimana mungkin seorang lulusan sma dan berawal dari kerja di sebuah pabrik dapat mempunyai karyawan atau anak buah, yang secara logika jauh lebih baik dari seorang buruh pabrik tersebut?
Dan inilah dunia, gada yang ga mungkin di dunia ini. Jadi teruslah  berusaha memgejar apa yang anda semua cita citakan dan belajar sendiri itu lebih baik, tetapi kita sebagai manusia tetap butuh apa yang namanya bantuan orang lain  jadi mulai dari sekaranf jadilah diri sendiri dan buat apa yang kamu inginkan di dunia ini.

1 komentar untuk "Pengembangan kualitas diri di bidang IT"

  1. Untuk menambah kepekaan dalam Teknologi Informasi,
    semoga web yang saya berikan dapat membantu
    Pengembangan Informasi

    BalasHapus