Pengertian Chitika Adsense

Sunday, January 5, 2014

Pengertian Chitika Adsense


Buat para blogger pemula yang ingin menghasilkan pendapatan tambahan dari internet bisa dengan cara menjadi publisher dari beberapa layanan adsense, salah satunya google adsense, namu untuk bisa menjadi seoarnga publisher di google adsense ini sangatlah sulit. seperti halnya saya yang beberapa kali mendaftar selalu di tolak, hehe, mungkin karena faktor pengunjung maupun apalah yang sangat mempengaruhi. Untuk itu saya memberikan alternatif untuk kalian yang ingin beljar tentang bisnis online PPC, salah satuya adalah chitika sebagai alternatif.
Chitika adalah salah satu program iklan pay per click yang menawarkan feedback tinggi untuk para publishernya. Perusahaan yang berbasis di India dan memiliki kantor di Amerika ini menjadi alternative kedua selain Google Adsense. Banyak blogger-blogger senior yang memanfaatkan Chitika sebagai sarana untuk memonetisasi blog mereka. Chitika memang memiliki beberapa keunggulan sehingga banyak blogger yang jatuh hati dengan perusahaan program periklanan asal India ini.

Chitika merupakan sebuah perusahaan dengan program iklan pay per click yang sudah terpercaya. Chitika sudah lama terlibat dalam program iklan berbasis PPC. Chitika terbukti akurat dalam pembayaran, bersih dan tidak melakukan tindakan-tindakan manipulative yang merugikan pihak publisher. Dalam system perhitungan akumulasi per click nya Chitika hampir sama persisi dengan Adsense milik Google. Anda tidak perlu kuatir akan dicurangi oleh Chitika terkait perhitungan jumlah klik yang terjadi pada iklan yang anda pasang di blog anda.

Seperti Adsense, Chitika juga memberikan beberapa persyaratan bagi para calon publishernya untuk bisa diterima menjadi publisher iklan PPC Chitika. Chitika mengharuskan blog yang didaftarkan sudah mempunyai pengunjung tidak kurang dari 100 orang per harinya. Jumlah pengunjung yang kurang dari 100 orang masih bisa ditolelir dengan catatan pageview yang dihasilkan bisa mencapai 3000 pageview per bulan. Jadi kalau blog anda baru mendapatkan pengunjung 80 orang dalam seharinya, namun pageview-nya bisa mencapai 3000 dalam satu bulan maka anda masih bisa menjadi publisher Chitika.

Persyaratan seperti tersebut diatas jelas masih tergolong sangat ringan jika dibandingkan dengan persyaratan yang dibebankan oleh Google Adsense terhadap para calon publishernya. Di Chitika kita tidak direpotkan dengan factor penggunaan TDL (Top Domain Level), sementara Google Adsense sangat memprioritaskan penggunaan TDL, sehingga banyak blog-blog yang sebenarnya sudah cukup matang namun tetap tidak bisa menjadi publisher Adsense lantaran terkendala masalah sub domain. Chitika tidak menekankan poin domain blog, bisa menggunakan subdomain dan juga top domain level. Jadi, buat kita yang menggunakan sub domain (blogspot) kita tidak perlu worry akan permasalahan ini.
 Untuk mendaftar ke chithika dapat menuju ke www.chitika.com
semoga tulisan ini dapat bermanfaat bagi kalian semua yang sedang belajar tentang bisnis online :)

3 comments :

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM