Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

menulis itu penting tapi bingung nulis apa?

Dengan menulis kita bisa lebih kreatif dengan sendirinya, dengan menulis juga kita dapat berbagi apapun kepada orang lain. Salah satunya saya yang ingin berbagi ilmu kepada kalian semua bukan cuman ilmu sih, kebanyakan pengalaman. Hehe, menulis itu mengasikan, kita bisa curahin apapun yang ada dalam benak kita dan dapat kita berikan kepada orang lain, termasuk aspirasi dan pengetahuan.
Dengan menulis kita dapat membagikan ilmu yang kita dapatkan kepada orang lain yang membutuhkan, karena ilmu itu harus di sebarkan sebanyak apa yang kita dapatkan. Dan keuntungan kita menulis suatu saat kita lupa apa yang telah kita dapatkan dapat di temukan kembali dengan tulisan yang telah kita buat.
Selain menjadi ilmu bagi orang lain, dapat pula menjadi ilmu bagi diri kita sendiri khususnya.
Lalu cara membuat tulisan yang baik itu seperti apa?
Untuk membuat sebuah karya atau tulisan yang baik, itu harus di sesuaikan dengan karakter di kita sendiri seperti apa. Dan kepada siapa tulisan kita akan di buat? Dengan dasar ini kita dapat mengetahui bahasa seperti apa yang akan kita sampaikan kepada orang lain, jangan sampai kita salah memberikan penjelasan kepada orang yang salah. Untuk cari aman kita bisa menggunakan bahasa yang formal dan mudah di pahami oleh berbagai macam kalangan usia, sehingga tulisan kita terkesan lebih professional.
Bagi kalian yang suka menulis, kembangkan lah kreatifitas kalian dan cobalah untuk berbagi apapun yang kita tulis kepada orang lain dan secara tidak sadar mereka akan menghargai anda sebagai seorang penulis sejati. :)

Posting Komentar untuk "menulis itu penting tapi bingung nulis apa? "