tips sebelum memulai bisnis baik online maupun offline

Friday, January 24, 2014

tips sebelum memulai bisnis baik online maupun offline


Dalam kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan kepada kalian semua khusunya yang ingin belajar bisnis online (affiliate) maupun offline, tapi saya lebih berat ke bisnis online deh, karena saya juga sedang nyari nyari nya ilmu untuk di praktekan. tetapi saya dapat membuat kesimpulan tersendiri untuk memulai bisnis itu. kerasa pengalaman pribadi juga sih yang ingin memulai bisnis tapi bingu, tapi apalah yang jelas banyak belajar dari sana dari sini, bisnis online ppc, affiliate ataaupun ptc sekalipun. tetapi untuk saat ini tak membuahkan hasil seperserpun, kecuali ptc. tetapi hasilnya tak seberapa cuaman beberapa perak doang :(. sebagai dari pengalaman pribadi saya akan share mengenai itu semua.

Sebelum  memulai  bisnis,  saya  ingin  berbagi  tentang beberapa  keadaan  yang  biasanya dihadapi  oleh  seorang  pebisnis  baik  itu  online maupun offline.

ini adalah contoh keadaan awal bagi pembisnis pemula, khusunya saya sendiri, hehe:D


1. Tidak Punya Target yang Jelas.


Banyak  yang  menginginkan  memiliki  hasil  yang  banyak  namun  tidak  tahu
banyak  itu  berapa.  Akhirnya  motivasi  untuk  mendapatkannya  juga  tidak  jelas.
Buatlah target sejelas mungkin, misal dalam 1 bulan pertama mengasilkan $100
dan  bulan  kedua  bisa  mendapat  $500  dan  bulan  ketiga  bisa  mendapat $1000/bulan.
Dengan  target  tersebut  kita  akan  terpacu  untuk  nya.  Tuliskan  target  itu
sejelas  mungkin  dan  beri  tanggal  kapan  akan  dicapai.  Dan  jangan  lupa  selain
berusaha  juga  berdoa.  Usaha  anpa  diiringi  doa  untuk  orang  yang  sombong,
namun hanya doa saja tanpa usaha itu omong kosong. Jadi sellau selaraskanlah

2. Menginginkan Hasil yang instan


Ini paling sering terjadi pada pemula, inginya sekali membuat campaign langsung laris  manis.  Sekali  buat  website/  Blog  langsung  mendapat  ribuat  pengunjung, sekali  iklan  langsung  banyak  orang  yang  datang  dan  langsung  laku  banyak  dan balik modal. Sebenarnya memang bisa meudah itu dan sudah dibuktikan (hehe). Namun ketika  hasilnya  tidak  seperti  yang  diharapkan  mulalilah  menjadi  orang  yang frustasi dan memeli produk dengan sistem yang diberi janji ma nis dan iming-iming bisa  menghasilkan  hasil  instan  yang  banyak,  seperti  banyak  beredar  di  dunia
Indonesia.

3. Kebanyakan Belajar


Nah ini juga penyakit. Banyak yang belajr kesana kemari, beli tutorial ini itu namun  hanya  dianggurin,  boro-boro  dipraktekkan,  dibaca  saja  tidak  selasai. Namun  ketika  ada  produk  tutorial  yang  menawarkan  janji  yang  lebih  manis langsung kepincut dan membelinya lagi. Dan begitu terus.


Note :
Jadi kesimpulannya, untuk memulai bisnis itu baik online maupun offline tidak ada yang mudah melainkan harus dengan pengorbanan dan kerja keras, serta kesungguh sungguhan dan fokus terhadap satu bidang dahulu sebelum melanjutkan ke bidang yang lainnya. :D

2 comments :

  1. Bener banget gan!
    3 Hal itu yang ane alami sekarang ;-(

    Kunjungan balik ke Dus Makanan

    ReplyDelete
    Replies
    1. keren gan, situs web nya :D
      semoga lancar gan bisnis nya :p

      Delete

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM