Tips sebelum memulai bisnis online

Thursday, January 16, 2014

Tips sebelum memulai bisnis online


Mungkin kebanyakan orang yang baru memulai dengan internet pernah mendengar tentang bisnis online, dan anda pengen memulai atau setidaknya pengen mencoba tentang bisnis online itu sendiri, namun anda semua bingung harus memulai dari mana? Oleh sebab itu saya bakalan kasih tips buat kalian semua dari pengalaman saya sendiri khususnya.
Oke langsung saja ke tahap pembahasan.

1. Yang pertama harus anda lakukan adalah tentukan dengan jelas bisnis online seperti apa yang bakalan anda jalankan.
Jangan sampai plin plan memilih bisnis online tersebut, karena itu dapat mempersulit kesuksesan anda.

2. Sesuaikan dengan memampuan anda.
Jika anda senang dengan marmeting maka bisnis affiliasi lah pilihannya, jika anda suka ngeblog maka adsense lah pilihannya. Tapi itu semua tergantung anda sendiri yang tentunya bakalan anda jalankan.

3. Setelah mengetahui bisnis online seperti apa yang akan anda jalankan.
contohnya adsense; saya sarankan anda sesuaikan situs anda atau konten anda dengan hobi anda sendiri. Karena ini akan mempermudah anda dalam menuliskan konten konten yang berkualitas dengan hasil karya anda sendiri dan setidaknya tidak membuat beban anda terlalu besar.

4. Carilah satu sumber yang jelas.
Saya ingatkan carilah satu sumber kalo kurang maksimal dua sumber sudah cukup, ini akan lebih memfokuskan diri anda. Karena berbeda sumber beda pengajaran. Ini akan mempusingkan anda, walaupun sumber yang lain benar tetapi pokok pembahsannya yang berbeda.

5. Praktekan hasil pembelajaran anda.
Jadi intinya kalo sumber yang anda baca sudah sesuai seperti yang di harapkan, langsung praktekan tanpa menunda nunda. Hal ini akan membuat fokus anda bertambah, karena kalo cuman di baca doang bakalan ada dua kemungkinan. Antara lupa dan bingung.

6. Bersabarlah.
Jika anda menemui kesulitan maka selesaikanlah dan jika anda mendapatkan kegagalan bersabarlah. Bisnis apapun juga memerlukan waktu yang lama untuk sukses termasuk bisnis online sendiri, ini juga memerlukan waktu yang lumayan cukup lama. Tetapi intinya harus fokus pada oendirian anda.

7. Berdoa dan bertawakal
Dengan berdoa kita dapat meminta apapun tentang bisnis kita, termasuk bisnis online. Karena doa itu adalah percakapan dari manusi kepada sang penciptanya, dan ini adalah hal yang paling penting dalam keauksesan anda.

Demikian tips dari saya, dan harus anda tahu. Tips di atas tidak terpaku harus seperti itu, saya ingatkan kembali semua itu terserah diru anda sendiri yang mau memulai. Semoga berguna bagi kalian semua.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM