Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Pengertian Web Browser pada internet

mungkin kalian yang baru belajar TIK pernah ditanya oleh seorang guru atau siapapun itu tentang pengertian web browser. lantas apa sih web browser tersebut? sebenernya kita sebagai pengguna internet pasti tau apa yang namanya web browser atau setidaknya pasti menggunakan salah satu dari sekian banyak web browser tersbut. karena kita ga bakalan bisa main internet dengan GUI tanpa web browser, kecuali kita main internet dengan CLI yang menggunakan terminal di linux ataupun CMD di Windows, tetapi saya kurang tau mengenai hal ini.

Web brorser adalah suatu perangkat lunak atau software yang di gunakan untuk menampilkan halaman halaman suatu website maupun blog yang berada di internet.

Jenis Jenis Web Browser

Sebenarnya sangat banyak sekali jenis jenis web browser ini, tetapi saya akan memberikan contoh sebagian dari sekian banyak web browser tersebut. di bawah ini saya informasikan mengenai web browser tersebut untuk anda yang sering banyak di gunakan di dunia ini.
1. Mozila Firefox
2. Google Chrome
3. Opera
4. Safari
5. Flock
6. Uc Browser
7. Nestcape Navigator
8. Internet Explorer
9. Mosaic
10. Monkey Browser
11. Dsb

Banyak sekali jenis web browser yang dapat anda cari di luar sana, jadi intinya kita tidak mungkin mengakses internet tanpa adanya web browser tersebut.

Posting Komentar untuk "Pengertian Web Browser pada internet"