Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Produsen Game Legendaris Bioshock Bangkrut

Bioshock Infinite
Jakarta - Dengan tampilan grafis aduhai, Bioshock merupakan game yang masuk jajaran game kelas atas. Namun kenyataannya, hal tersebut tidak mampu mengangkat Irrational selaku pembesutnya terhindar dari keterpurukan. Studio game ini pun resmi dimatikan.

Penutupan Irrational memang telah diprediksi oleh banyak pengamat. Penundaan peluncuran Bioshock berulang kali yang konon disebabkan membengkaknya biaya pengembangan disebut menjadi salah satu indikasinya.

Pun begitu, Ken Levine yang merupakan bos Irrational masih akan melanjutkan mimpinya membuat game. Namun tak seperti Irrational yang diisi banyak developer, Levine akan memulai kembali dari sebuah tim kecil berjumlah 15 orang staf di kantor studio game Take-Two.
http://images.detik.com/content/2014/02/20/654/bioshockinfinite460.jpg

Disebutkan game yang ingin dikembangkannya dengan tim kecilnya tersebut bakal menyodorkan narasi menarik yang membuat gamer ingin terus memainkannya. Tapi lebih jauh dijelaskan, Levine mengatakan hanya akan memasarkan game ini secara digital.

“Membuat game dengan narasi menarik untuk gamer yang sangat replayable. Untuk membina hubungan yang paling langsung dengan fans, kami akan fokus secara eksklusif pada konten yang disampaikan secara digital,” ujar Levine.
Sumber : detik.com

Posting Komentar untuk "Produsen Game Legendaris Bioshock Bangkrut"