Siapakah Pencipta film One Piece ?

Tuesday, April 29, 2014

Siapakah Pencipta film One Piece ?


One Piece
Siapa sih yang tidak tahu film one piece, film tersebut sangatlah populer yang sempat menjadi mangga no 1 di dunia bukan hanya di jepang saja, bahkan melebihi mangga naruto. One piece tersebut menceritakan tentang petualangan bocah karet bernama Monkey D. Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut seperti Gold D. Roger, Tidak hanya itu anime mangga tersebut juga menjceritakan tentang Inisial dan Latar belakang nama nama yang ber inisial D? yang dimana nama D. tersebut merupakan sebuah misteri, yakni pada dahulu kala ada kerajaan yang sangat besar di dunia dan di perintah oleh orang orang yang berinisial D tersebut. Tetapi Kaum Calestial Dragon menghancurkannya dan membuat sejarah baru, setelah itu kaum naga lagi berusaha membunuh semua orang yang berinisial D. karena mereka takut pemerintahan mereka akan hancur kembali dan kerajaan orang yang berinisial D kembali lagi.
Masih banyak kisah yang sangat seru di Anime mangga ini, termasuk saya sendiri penikmatnya, hehe.. biasanya film ini (Episode) last update 1 minggu satu kali per episode jadi harus sabar menunggu untuk nonton last update nya :D


Lalu Siapakah Pencipta Film One Piece tersebut ?

eiichiro oda
dia adalah Eiichiro Oda adalah seorang mangaka lahir 1 Januari 1975 di prefektur Kumamoto Jepang. diSaat Eichiro Oda masih kecil, Eiichiro Oda selalu berangan angan sebagai bajak laut dan ingin menjadi mangaka. setelah itu Pada umur 17 tahun, Eiichiro Oda mengirimkan karyanya berjudul Wanted dan memenangkan berbagai penghargaan. Pada umur 19 tahun, Eiichiro Oda menjadi asisten Nobuhiro Watsuki dalam pengerjaan Rurouni Kenshin. Bersamaan dengan itu pula, Eiichiro Oda menggambar Romance Dawn yang merupakan bab awal dari One Piece. Pada tahun 1997, One Piece terbit pertama kali di majalah Shonen Jump dan menjadi salah satu manga terpopuler di Jepang. Manga One Piece ini pun menjadi Manga no 1 di Dunia bukan hanya di Jepang .

SUmber : Wikipedia 

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM