3 Bagian Otak Penting yang mempengaruhi Pemikiran

Sunday, May 4, 2014

3 Bagian Otak Penting yang mempengaruhi Pemikiran


Gni nih kalo kecanduan nonton film, gatau kenapa jadi lupa waktu haha, mungkin efek terlalu ke asikan kali yah? bener bener yah otak kita itu emang bener terbagi kedalem 3 bagian. ada ynag tau apa saja? oke saya jelaskan. seperti yang telah saya ketahui sebelumnya dari rekan saya juga sih. otak manusia itu terbagi kedalam 3 bagian, yaitu :

1. Otak Fisik

Otak fisik biasanya peduli terhadap badan atau anggota tubuh  anda, seperti yang saya alami sekarang saat nonton film kesangan ane (One Piece) ane. otak fisik ane peduli tentang fisik dan daya tahan tubuh gua, padahal kan besok kerja, terus kuliah, pulang malem dengan waktu yang padat otak fisik peduli tentang anggota fisik kita.

2. OTak Logika 

Otak logika biasanya cenderung dengan pemikiran, contohnya gini, sekarang udah malem nih terus ane malah nonton film sampe pagi? buat apa? apa Untungnya? yang jelas selalu berhubungan dengan logika berfikir.

3. Otak perasaan

Kalo otak perasaan biasanya, peduli tentang apa yang kita rasain saat ini, ga peduli besok pagi kerja jam 7 walaupun sekarang jam 3 pagi, yang penting senanga. (padahal dari otak logika komplain) harus istirahat) tetapi otak perasaan ga peduli. di peduli tentang apa yang anda rasa senang.

Mungkin sekian yang bisa saya sampaikan, semoga bermanfaat dan dapat di simpulkan gima baiknya untuk kalian semua. khususnya untuk saya sendiri. yang lagi belajar bagi waktu dan ga sia sia in waktu yang berharga ini.

terimakasih :D
Otak fisik

1 comment :

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM