Jurnalis Harus Dilindungi Perusahaan Media

Tuesday, May 6, 2014

Jurnalis Harus Dilindungi Perusahaan Media


Siapa yag ga Tau Jurnalis? 
Mugkin sebagia orang ada yang belum tahu itu jurnalis, tetapi disini saya tidak akan menjelaskan jurnalis itu apa, mungkin anda semua atau saya anggap semua yang baca ini sudah atu jurnalis itu apa. jika anda belum mengetahuainya sama sekali anda bisa mencarinya di google.com yang banyak orang mebahas tentang jurnali itu sendiri.
Oke dalam kesampatan ini saya akan menjelaskan tentang "Perusahaan Media Harus Lindungi Jurnalinya" Kenapa? anda bisa baca artikel di bawah ini.




"Jakarta- Ketua Aliasi Jurnalis Independent (AJI) Eko Maryadi mengatakan, seluruh media masa harus mampu menjamin dan melindungi keselamatan para jurnalinya, karena, para jurnalis turun ke lapangan kerja untuk menjalankan tugas dari perusahaan media. Pernyataan terseut di lontarkan di jakarta. Jumat (2/5/14). Terkait masih banyak kasus pembunuhuna terhadapa jurnalis yang belum terbongkara dan kebuka rasahasianya atau yang belum terungkap. Menurut dia, kasus pembunuhan para jurnalis yang belum terungkap Naimullah (Jurnalis harian sinar pagi di kalimantan barat, di temukan tewas pada 25 juli 1997). Agus Mulayawan (seorang jurnalis asia press di timor leste, pada 25 september 1999), Muhammad Jamaludin (JUrnalis kamera TVRI di aceh, di temukan tewas pada 17 Juni 2003), Ersa Siregar (Jurnalis RCTI di Nagroe aceh darussalam, 29 Desember 2003), Heriyanto (Jurnalis Lepas di Tabloid Delta Pos sidoarjo, di temukan tewasa pada 2009 April 2006) Adriansya matra iswibisono (Jurnalis Tv lokar di meirauke, Paua di temukan tewas pada 29 Juli 2010) dan alfred Mirulewan (Jurnalis Tabloid Pelangi, Maluku,  di temukan tewas pada 18 oktober 2010) Begitu pula kasus lama yang di alamami Fad Muhammad Syariffudin Jurnalis harian Bernas Jogjakarta, yang terjadi pada agustus 1996 Lalu."


Semoga Kutipan berita di atas dapat memberikan perang yang positif untuk para perusahaan media yang bertanggung jawab terhadapa para jurnalisnya, karena perusahaan media bukan lah apa apa tanpa ada seorang jurnalisnya.

sekian terimkasih, semoga bermanfaat.



0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM