Free download Far Cry 3 Repack Torrent

Siang agan-agan hari ini saya akan memberi tahu tempat termudah untuk download farcry 3 melalui utorrent
review tentang Far Cry 3 diambil dari www.tukangreview.com 




Di era industri game modern jarang sekali sebuah game memakan waktu lebih dari dua tahun untuk penggarapan sekuelnya sehingga banyak orang heran mengapa Far Cry 3 tak kunjung muncul setelah prekuelnya dirilis di tahun 2008 dulu. Setelah ada di dalam fase development cukup lama game ini akhirnya dirilis di pasar di akhir tahun 2012 lalu, mendapatkan banyak pujian dari situs-situs game ternama maupun dari para gamer yang memainkannya. Benarkah Far Cry 3 memang seheboh yang dipuji-puji itu?
The Rakyat Calls
Di dalam game ini kamu berperan sebagai Jason Brody seorang pelancong yang pergi bersama dengan teman-temannya berlibur di sebuah kepulauan eksotis. Saat mereka datang ke pulau eksotis itu tak dinyana pulau tersebut dikuasai oleh kelompok bajak laut / bandit / teroris yang langsung menangkap mereka dan bersiap meminta orang tua mereka menebus uang untuk keselamatan mereka. Yang tak diketahui oleh Jason dan teman-temannya adalah Vaas, sang pemimpin para bajak laut yang sinting ini, berniat untuk tetap menjual mereka semua pada perbudakan walaupun orang tua mereka sudah membayar uang.
Jason dan Grant kakaknya meloloskan diri hanya untuk dihabisi oleh Vaas. Di tengah pelarian Jason jatuh dari lereng dan terbangun di rumah seorang anggota Rakyat. The Rakyat adalah warga negara pulau ini yang merasa tertekan dengan aksi-aksi dari Vaas dan anak buahnya. Seorang simpatisan The Rakyat: Dennis, menolong Jason dan memberinya senjata untuk melawan Vaas. Dari sini Jason sang pelancong berubah menjadi Jason sang pemburu. Bisakah Jason membebaskan satu demi satu temannya dan lantas meloloskan diri dari pulau ini? Bilapun bisa apakah tangannya yang basah dengan darah akan membuat sisi manusiawi Jason tetap terjaga.
Far Cry 3 Cover
Far Cry 3 Cover
Senang rasanya Ubisoft ingin menggali aspek manusiawi dan moralitas membunuh orang lain dari karakter utama di sebuah game sebab tidak banyak game yang melakukan hal ini. Bahkan Tomb Raider dan Uncharted membiarkan Lara Croft dan Nathan Drake untuk membantai semua musuh yang ada di layar dengan mengatasnamakan konsep bertahan hidup dan petualangan aksi. Sayangnya usaha dari Ubisoft ini kurang berhasil karena jalan cerita Far Cry 3 yang buruk.
Jason Brody rasanya adalah salah satu protagonis yang paling menyebalkan dan tidak realistis yang pernah saya temui dalam dunia videogame. Begitu jengkelnya saya akan tindak-tanduknya terkadang saya malah berharap kalau dia sekalian mati saja dalam petualangannya. Sementara ini tak sampai merusak seluruh nuansa game untukku, ia paling tidak membuatku sulit untuk bersimpati dengan perjuangannya merebut kembali teman-temannya. Kurangnya hubungan antara Jason dan kawan-kawannya (kurang tergalinya supporting character) adalah satu alasan lagi kenapa Far Cry 3 tak bisa seapik game-game tahun 2012 lain yang mementingkan narasi cerita seperti Sleeping Dogs atau The Walking Dead: The Game.
A giant island
A giant island
The Tatau Calls
Toh segala kekecewaanku dalam bidang cerita game ini terbayar lunas dalam gameplay Far Cry 3 yang epik dan megah. Ketika saya memulai beberapa jam awal game ini saya sampai kebingungan mau melakukan apa saja sebab ada begitu – begitu banyak hal yang bisa dilakukan. Far Cry 3 lebih terasa sebagai sebuah game Action RPG dengan genre FPS di dalamnya ketimbang sekedar FPS klasik semata.
Memperkuat diri Jason adalah hal pertama yang harus kamu lakukan untuk bisa bertahan hidup serta membebaskan teman-temanmu dan itu artinya memanfaatkan semua sumber dalam alam dari pulau ini. Pada awal jumlah amunisi, senjata, dan item yang bisa dibawa oleh Jason terbatas jumlahnya. Cara menambah amunisi-amunisi tersebut adalah dengan berburu hewan dan memanfaatkan kulit mereka untuk memperbesar jumlah barang yang bisa ia bawa. Untuk menyembuhkan diri dari luka dan membantu mempertajam insting berburunya pun Jason bisa membuat obat-obatan dari tumbuhan herbal yang tumbuh di seantero pulau.
Saat ditemukan oleh Dennis di pulau, Jason pun mendapat kekuatan mistik bernama Tatau (Tato) yang terdiri dari tiga jenis: bangau, labah-labah, dan hiu. Ketiga jenis tato ini sebenarnya merupakan tree skill yang memiliki berbagai jenis kemampuan tambahan yang dapat dipelajari oleh Jason dalam bertahan hidup di pulau.
Ubisoft Montreal secara pintar juga mampu mengintergrasikan salah satu misi sampingan ke dalam gameplay utama: merebut Outpost. Di dalam Far Cry 3 ada dua cara berpetualang: satu dengan mobil / kaki secara manual dan satu lagi adalah dengan Fast Travel. Kamu akan mau menggunakan Fast Travel dikarenakan dua pulau yang kamu jelajahi dalam game ini sangatlah luas. Nah merebut Outpost yang terletak di posisi-posisi strategis pulau akan menjadi kunci bagimu untuk bisa berpergian dengan cepat untuk menjalankan misi-misi utama.
Tomb Raider?
Tomb Raider?
Sidequest yang beraneka ragam adalah nyawa dari Far Cry 3 yang sesungguhnya. Kamu sering kali akan lupa menjalankan misi-misi utama karena banyaknya misi sampingan yang begitu adiktif. Selain membebaskan Outpost-Outpost yang dikuasai para bajak laut kamu juga bisa menghabisi beberapa buronan teroris spesial, berburu hewan-hewan langka, bahkan mengadu mental dan nasib di permainan Poker. Bisa dibilang misi-misi sampingan ini akan memakan 70 – 80 persen waktumu dalam bermain game berbanding 20 – 30 persen dalam menjalankan misi utamanya.
Toh itu tak berarti Ubisoft Montreal melupakan misi-misi utama sebab justru pada misi-misi inilah diversifikasi gameplay sungguh terlihat. Misi-misi yang ada variatif mulai dari mempertahankan pesawat dari serbuan pembajak, membakar ladang ganja, sampai masuk ke dalam makam-makam dan mencari artifak kuno ala Tomb Raider! Berhasilnya sang developer mengikat gamer untuk memainkan game ini baik pada subquest maupun main quest nya bagi saya adalah pencapaian terbesar dari Far Cry 3.
The Island Calls
Turut membuat Far Cry 3 menjadi game yang menyenangkan adalah settingnya yang keren. Pulau tempat Jason dan kawan-kawannya disekap oleh teroris adalah sebuah pulau campuran antara mistik dan sejarah. Di satu sisi ada banyak sekali peralatan modern di sana dengan persenjataan kelas kakap. Akan tetapi di lain sisi kamu juga bersenggolan dengan kepercayaan kuno The Rakyat yang masih primitif dan menjelajahi candi-candi dan kuil pra-sejarah yang tersembunyi di bawah tanah. Ini semua membangun pulau tempatmu menjadi sebuah tempat yang benar-benar eksotis. Ah… dan tentu saja tak boleh dilupakan adalah habitat dari binatang-binatang yang mendiami pulau ini. Sungguh sangat kaya karena banyak sekali jenis binatang yang bisa kamu temui di sini seperti hiu, buaya, kancil, harimau, macan tutul, dan banyak – banyak – banyak lagi!
Tidak kalah nyentriknya dengan setting dan binatang di pulau ini adalah orang-orang yang mendiaminya. Dari awal game kamu sudah akan bertemu dengan Vaas yang disetup game ini sebagai musuh besarmu. Vaas adalah salah satu tokoh sinting memorable yang saya mainkan dalam beberapa tahun terakhir. Kegilaannya yang meledak-ledak ditambah dengan kesukaannya pada kekerasan membuat imagenya langsung melekat padamu – jauh lebih melekat ketimbang sang protagonis sendiri – yang mungkin menjadi alasan kenapa ia dipasang di cover Far Cry 3.
Toh tokoh-tokoh nyentrik tak berhenti sampai Vaas saja. Dalam petualangannya Jason akan bertemu dengan banyak orang-orang sinting maupun waras yang akan membantu dan menghambatnya dalam petualangan membebaskan temannya. Karakter-karakter yang kaya warna dan kepribadian inilah yang sedikit menolong narasi Far Cry 3 yang sebenarnya membosankan. Omong-omong ada seorang wanita dengan nama bercita rasa Indonesia lo di sini!
So my verdict is… Far Cry 3 adalah pembuktian bahwa genre FPS lebih dari sekedar Call of Duty danBattlefield semata. Dengan design open world yang luar biasa besar dan detil dan gameplay yang sangat adiktif hanya narasi cerita yang terlalu lemah sajalah yang menahan Far Cry 3 menjadi salah satu game klasik pada generasi kali ini.
Final Verdict
Gameplay: 9.0
Saya sungguh mencintai gameplay dalam Far Cry 3 yang adiktif. Sungguh disayangkan narasi cerita yang lemah membuat nilai seksi ini tak dapat lebih tinggi lagi.
Graphic / Sound: 8.0
Walaupun Far Cry 3 memiliki grafik yang kalah dari game yang pamer grafik seperti Crysis 3 kualitas grafiknya sendiri pun tidak jelek-jelek amat. Sedikit kecewa untuk pengisi suara yang tak bisa mengambil cast dari orang Indonesia.
Play Time: 9.5
Mode Single Player dalam Far Cry 3 bisa makan waktu 25 – 35 jam untuk diselesaikan tergantung seberapa lengkap kamu mau menjalankan misi sampingan yang ada. Waktu pertambahan bahkan bisa bertambah kalau mengikutkan mode Multiplayernya.
Overall8.8
Link Download Torrent Disini

0 Response to "Free download Far Cry 3 Repack Torrent"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email