Interview Kerja PT. Graha Seribu Satu Jaya

Hallo gan maaf nih OOT, kali ini ane bakalan share kepada kalian semua khususnya yang lagi cari kerja atau yang sedang mau interview dan wawancara khusunya di PT. Graha 1001 Jaya.
sebelum ane bahas mengenai interview kerja di PT. Graha 1001 Jaya, ada baiknya ane bahas
sedikit mengenai perusahaan tersebut.

Central SpringBed
Central SpringBed

PT. Graha 1001 Jaya adalah perusahaan Manufaktur
yang bergerak Di Bidang Pembuatan Kasur Pegas atau sering di Sebut Spring Bed, Untuk Merk nya sendiri adalahn Central Spring Bed, Central spring bed sendiri sudah mempunyai nama yang baykan di kenal, adapula saingan dari central spring bed ini adalah Elite Springbed yang Di buat Oleh PT. Royal, dan Gudo Srping Bed, tapi ane belum tahu perusahaan yang memproduksi Gudo Springbed.

PT. Graha 1001 Jaya Tidak hanya memproduksi Central Spring bed, tetapi memproduksi Cristal Sppring bed Beda merk tentunya, tetapi menurut saya ini adalah strategi marketing, kenapa saya bilang strategi marketing?
Mungkin anda bakalan tahu alasannya. Pt. Graha 1001 Jaya memproduksi Kasur Reboned dengan merk Top Land dan memproduksi Kursi Duduk plastik Juga bernama Top Land

PT. Graha Seribu Satu Jaya Juga mempunyai cabang yang sangat banyak di indonesia ini, yang saya tahu Untuk Head Officenya ada di Jl. Kopo Bandung dan Jakarta, sedangkan Untuk pabrinya sendiri
ada banyak yang tersebar di berbagai kota, seperti cimahi, bandung, surabaya, makasar, palembang, semarang, dll. Bukan hanya di dalam negri saja ada kabarnya ada juga Toko atau cabang di singapore Tetapi Untuk Meubel.

Lalu Bagaimana Proses Interviewnya?

Untuk Proses Interview sendiri ane mempunyai pengalaman tersendiri, seperti interview pada umumnya anda harus siap dengan pertanyaan pertanyaan berikut ini?

1. Apa Nama Perusahaan ini dan Bergerak di Bidang Apa?
2. Seberapa Besar anda ingin Bekerja disini?
3. Apa alasannya Pihak Perusahaan Harus Memilih anda?
4. Apakah Anda Pernah Bekerja Sebelumnya?
5. Dari Mana Anda Tahu Lowongan Ini?

Yang saya ingat 5 hal dari pertanyaan di atas selebihnya lupa Lagi, heehe

Sedangkan Untuk Soal Psikotestnya sendiri bagian Operator Produksi hanya menggunakan.

1. Psikotest Koran
2. Psikotest Persamaan


Mungkin ada yang berbeda mengenai pertanyaan wawancara beserta hasil psikotestnya, tetapi tu adalah hal yang pernah alami sendiri waktu masuk ke perusahaan PT. Graha Seribu Satu Jaya tersebut.

Semoga bermanfaat.
emon-szemaon sumber
Baca Juga Interview Di Perusahaan Lainnya
<klik diisisni>

0 Response to "Interview Kerja PT. Graha Seribu Satu Jaya"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email