Efek Negative ganti Templates Blogger

Thursday, August 14, 2014

Efek Negative ganti Templates Blogger


hati hati ganti templates bLogger
Stress Kena Google sandbox
Hati hati yang suka gunta ganti templates blogger secara berlebihan dan terus menerus, ini pengalaman ane sendiri secara pribadi. waktu pertama kenalan dengan blogger rasanya ingin sekali templates kita yang terkeren, sesudah menemukan templates sesuai dengan selera kita tak menutup kemungkinan untuk kita untuk memasang templates tersebut.

nah, yang jadi permasalahannya setelah templates kita dan blog kita di index oleh mesin telusur, google contohnya. blog kita akan selalu muncul dalam hasil pencarian google, namun ketika sesudah bosan biasanya kita ingin melakukan penggantian templatesblogger kita supaya tidak bosan dan tampak lebih baru, tetapi tahukan anda apa dampak negative dari penggantian templates tersebut?


Jawabannya adalah kita akan kehilangan traffic yang banyak, dan blog kita tidak akan di index lagi oleh google dalam waktu yang lama. kenapa demikian? karena google membaca structural html blog kita dalam templates tersebut lalu google akan menyimpannya untuk mendapatkan informasi dari blog anda termasuk informasi artikel postingan anda yang dicari oleh pengguna internet.

ketika kita mengganti templates kita otomatis blog kita dan kode html kita dirasa berbeda dari biasanya dan google mengannga blog kita baru oleh sebab  itu google akan menurunkan rangking blog anda dan otomatis hasil pencarian dari blog kita akan hilang dari urutan paling atas google.com

walaupun tidak untuk menutup kemingkinan blog anda akan di index lagi oleh google tetapi dalam waktu yang tidak secepat yang anda bayangkan, karena google menganngap blog kita baru.oleh sebab itu buat kalian yang suka guta ganti templates hati hati yah :)
Semoga Bermanfaat


0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM