Android versi baru setelah Kitkat

Dalam perkembangan sistem operasi smartphone berbasis android sangatlah cepat sekali perkembangannya. setelah sukses dengan sistem operasi sebelumnya yaitu KItKat kali ini google meluncurkan android terbaru yakni di awali dengan hurup "L" Lantas L itu apa kepanjangannya? 
 
Android versi baru setelah Kitkat
Android versi baru setelah Kitkat



seperti yang kita ketahui nama nama versi sistem operasi android tidak akan lepas dari nama makanan. anamun belum di keluarkan nama resmi nya, masih di rahasiakan oleh pihak google.

Serba serbi tampilan Android L sudah banyak sekali bocorannya, mulai dari yang benar benar menggambarkan dan ada pula yang mengira ngira. dalam sistem operasi android tersrbut.

Google Meluncurkan desain terbaru untuk Sistem operasi terbaru mereka yaitu android L. dalam sistem operasi android  tersebut telah di umumkan pada konferensi I/O pada waktu sebelumnya.


android terbaru setelah kitkat
android terbaru setelah kitkat


Dalam sistem operasi tersebut, android L tampakanya masih mengundang rasa penasaran droider yang selalu menunggu update android terbaru mereka. dan para pengguna pun tidak kalah penasarannya seperti apa sistem operasi android terbaru tersebut. Bukan hanya itu google pun telah meluncurkan situs website Material Desaign Untuk apra developer dan pengguna yang ingin mengetahui tampilan layout terbaru dalam sistem perasi tersebut.

Dalam situs tersebut di rancang untuk memperkenalkan dan membimbing para developer android maupun pengembang android agar bisa meng-update atau membuat aplikasi baru, dengan metode desaign terbaru dari google.

dalam desaign baru tersebut nampakanya mirip dengan desaign applikasi untuk Google+. bukan hanya itu selain memiliki warna yang datar dan solid. Banyak juga di perkenalkan tambhahan animasi dan efek transisi. demmikian disitat dalam acara androidauthority, dalam hari sabtu (28/06/2014).

Dalam hal tersebut di sebutkan bahwa sejumlah layanan memiliki warna uniknya tersendiri. Sebagai contohnya adalah , Google drive mempunya ciri khas dengan warna biru, dan akan mampu berjalan pada android, web Interface, Ios dan perangkat lainyya.

Dan Bukan hanya itu juga, sepertinya android L masih mengundang rasa penasaran orang orang yang
gila teknologi untuk munculnya sistem operasi terbaru tersebut.

0 Response to "Android versi baru setelah Kitkat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email