Hacker Anonymous serang situs israel

Dalam perang palestina dan israel begejolak, hacker anti israel pun merespone dengan melancarakan serangan seranagn hacking  yang menyerang situs situs penting israel. dalam serangan cyber terbut pemerintah zionis israel menganggapinya dengan sangat srius dan dipun mengaku telah siap dengan serangn searangan hacker tersebut.


hacker anonymous serang situs israel
hacker anonymous serang situs israel


Pada Laman websites israel Times of israel mlaporkan, pada hari kamis kemaren tepanya tangga
10 Juli 2014 , jika sranga terhadap situs situ yang bersala  dari negara negara terbut  telah mulai dan mendapatka serangan cyber, dari kasi ini para anonymous hacker berjanji akan terus melakukan sseranga besar besaran terhhap situs situs penting di israel.

"pada tanggal 11 Juli kemarin" #Opsavesave gaja menyerang riuan stus israel denga teknik Distributian denial of services (DDos). yang teknik ini adalah teknik paling amuh menyerah server dengan cara bersamaan/\. dan terbukti ketika server www.yahoo.com pernaha mengalamai down dengan terkena srangan ini.

dalam srangan Distributed denial of services tersebut menjadi serangan yang  besar besaran terhadpa israhell untuk mengekpos kepad dunia kana aksi terorisme  yang kana mereka lancarkan." pasan para hacker tersebut. hacker anonymous terbut menyeut negara zionis terbit dengan nama israHell (Hell dalam artian Neraka)

Namun israel mengaku tidak akan pernah gentar denga serangan tersebut, menreka menyebut
aksei terbut dengn gerakan biasa saja pada umumnya, pasalnya, serangan hacker tehdaop jaringan
cyber israel merupakan makanan sehari hari, karena banyak sekali setiap harinya dari setiap sudut dunia menyerang situ israel dan jaringan koneksi israel tersebut.

mereka israel mengklaim dan tidak gentar menyebut dengan mampu akan dapat mengatasi hal itu
dengan sangt baik.

Para anonymous hacker itupun juga memposting pesan mereka di Facebook, twitter dan situs situs  israel yang sempat mereka retas.

"Ini rumah kami. Jika anda adalah hacker, aktivis, organisasi kemanusiaan, maka retaslah situs Israel dan paparkan kejahatan mereka pada dunia. Tunjukkan pada dunia, berapa banyak darah yang telah melumuri darah mereka. Darah anak dan wanita yang tidak berdosa,"
pesan lanjutan hacker.

Serangan undara israel menghancurkan ratusan rumah rumah dan  tempat tempat lainnya di Gaza, Palestina. Sedikitnya ribuan korban telah tewa dan sebagian korban anak anak, wanita dan remaja. seangkan korban yang paling muda adlah 1 tahun.

Di beriktakan dalam kabar harian wasihington post amerika, sejak serangan senin lalu, di perkirakan telah menghanucurkan ratusan atau ribuan roket Gaza, israel pun berdalih, "serangan israel akan terus ketika roket hamas menyerang wilayah mereka"

0 Response to "Hacker Anonymous serang situs israel"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email