Koneksi Internet Lemot membosankan ssh jadi pilihan

Tuesday, September 23, 2014

Koneksi Internet Lemot membosankan ssh jadi pilihan


Sebagai seorang blogger pastinya kita ingin selalu nulis bukan? tentang apa saja yang pengen kita tulis tentunya dengan tujuan berbagi dengan satu sama lain, ya dengan tujuan ada manfaat positif tentunya. tetapi pernahkan anda mersa kesal ketika ingin ngoprek ataupun menulis artikel untuk blog maupun website anda dengan koneksi internet lemot? mungkin persaan anda sama halnya dengan saya. sangat sangat membosankan.



Koneksi Internet Lemot membosankan ssh jadi pilihan
Koneksi Internet Lemot membosankan ssh jadi pilihan


Mengingat halnya akses internet sangatlah mahal dan di batasi, maksud di batasi disini adalah akses internet dengan menggunkan layanan internet dari operator selullar, contohnya sangatlah sederhana misalkan anda langganan internet bulanan dengan kuota 1 GB dengan harga 50.000 Rupiah, lantas ketika kuota anda habis dalam waktu 2 hari sebelum sebulan gimana?

 apakah masih terkoneksi dengan internet??

Tentu saja tidak, lalu bagai mana dengan jangka waktu 1 Bulannya? ya walaupun untuk jangka waktu satu bulan tetapi kuota sudah habis mau tidak mau anda harus beli lagi bukan? sungguh membosankan dan menyita uang kita.

Bukan hanya itu, ada pulan operator seluller yang menyediakan akses internet dengan layanan unlimited, misal dalam waktu 1 bulan biaya internet Unlimited harganya 50.000 dan ada juga yang 100.000, tetapi tetep aja di batas dalam kecepatannya. seperti harga 50.000 sebulan paket unlimited sangatlah lemot dan membosankan. beda sama kuota 1 GB 50.000 dengan kecepatan full ngabret tetapi cepet habis. semua ini membuatku bingung dan membosankan. apalagi kita sebagai pelajar maupun pas pasan, tentunya sangat berat sekali ngeluarin biaya buat internet. tetapi butuh juga ilmu pengetahuan yang tanpa batas berada di internet itu sendiri.

Sebagai alternatif murah para phreker mencari celah operator seluller dan dari mereka anda juga yang berhasil membobol celah tersebut maka di buatlah inject atau bug dari operator tersebut. cara ini sangatlah ampuh untuk berinternet murah dengan modal masa aktif dari kartu dan modal beli akun ssh ke phreker tersebut dengan harga relatif murah 20.000 perbulan kita dapat berinternet ria dengan kuota tanpa batas unlimited, dengan kecepatan tanpa batas pula.

Tetapi pada masa masa kemudian sekali operator seluller sudah tahu mengenai hal ini, dan mereka memberikan batasan MB internet yang terkoneksi tersebut. misalkan 25. MB perhari. maka kita cuman bisa internetan dengan kencang kurang lebih 1 jam perhari, itu hanya perkiraan saya saja.

lalu sesudah habis 25 mb tersebut gimana? ya secara otamatis kecepatan internet anda cuman di kasih 0.kb/secon atau paling besar cuman 64 kb. sungguh akses internet di indonesia sangat sangat memprihatinkan di bandingkan dengan negara lainnya.

akhir kata saya ucapkan terimkasih, semoga dapat memberi manfaat atau memberi kecerahan mengenai artikel singkat mengenai Koneksi internet lemot membosankan ssh pilihan tersebut.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM