Luka Liku daftar adsense dari ditolak hingga keterima

Thursday, September 4, 2014

Luka Liku daftar adsense dari ditolak hingga keterima


Cara mendaftarkan blog yang telah di tolak oleh google adsense sebenarnya susah susah gampang, kenapa saya bilang demikian? tentu saja karena saya telah mendaftarkab blog ini hampir 5 kali di tolak terus menuerus oleh google adsense. tetapi saya coba dan terus mencoba daftar lagi dan gagal lagi. banyak orang orang di forum dan group facebook bilang cara daftar google adsense biar 100% di terima itu seperti ini dan seperti ini, bla bla bla dan masih banyak lagi. tak heran saya pernah coba satu satu cara dari mereka. dan hasilnya pun sangat mengecewakan.
Kenapa saya bilang mengecewakan? karena orang orang kia itu, khususnya indonesia mem-posting sesuatu yang sudah basi. atau kebanyakan yang kopi paste di share dan di share lagi pas saya tanya loh ko gini? di ga jawab jawab lagi. -_-

Saya pernah coba daftar google adsense melalui pihak ke 3 seperti flikya.com, indyarock.com dan docstoc.com karena merupakan partner google adsense, mungkin waktu dulu emang ya situs tersebut dapat membuat akun adsense dengan mudah bermodal websites atau blog hanya dengan 5 posting saja.tetapi apa sekarang bisa? tentu saja TIDAK
Dan ironisnya saya dapat kabar orang orang yang daftar adsense melalui pihak ketiga ini setelah habis kerjasamanya publisher adsense dari hasil kerjasama tersebut di BANNED Sungguh sakit sekali pastinya apalagi kita sudah siap atau sebentar lagi mau Bayaran atau sering di sebut Pay Out (PO) dalam bahasa gaulnya.

Selain itu saya juga pernah coba daftar google adsense melalui partner atau mitra sdsensenya lagi, yaitu sama sama di bawah naungan Google.com. ada yang tahu apa situs tersebut?
pasti anda tahu situ tersebut yaitu youtube.com, dengan situs ini orang orang menjamin anda dapat daftar google adsense dengan mudah hanya dengan upload vidio di yutube lalu anda juga bisa copy dan paste source kodenya ke blog anda. tetapi ironisnya IKLAN saya di blog ga pernah muncul satu kalipun gatau apa penyebabnya mungkin traffic atau masalah apa. dan statusnya pun di bedakan ada yang Hosted Akun dan Non Hosted akun. saya belum paham melalui istilah tersebut tetapi yang jelas kalo kita daftar google adsense dari mitra adsense penghasilan kita akan di bagi 2, misalnya anda mendapatkan klik dengan harga 1000, tetapi anda akan di bayar 700 dan sisanya 300 akan di berikan kepada mitra adsensenya.

Tetapi saya tidak lama main dengan youtube, setelah itu akun adsense saya pun di non aktifkan di pihak google gatau ntah alasan apa? penghasilan dari adsense pun LAPUR alias LeNYAP ya mungkin bukan rezeki saya disitu.

Namun setelah luka liku daftar adsense hampir 5 kali lebih di tolak terus alhamdulillha sekarang saya keterima google adsense tanpa mitra host nya, melainkan daftar langsung di adsense.google.com.
Tentu saja saya akan postingkan untuk anda dalam postingan berikutnya.
atau kalau linknya sudah aktif anda bisa klik di bawah ini!

Cara daftar google adsense dengan blog di tolak jadi keterima

Karena saya pernah, menggunakan blog ini beberapa kali di tolak dan akhinya sekarang bisa di terima juga.

Sekian dan terimkasih, semoga bermanfaat.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM