Motivasi diri dengan Target

Tuesday, September 16, 2014

Motivasi diri dengan Target


Halo pemirsa, ane sidikit curhat nih ga ada inspirasi buat nulis mengenai info lowongan kerja dan artikel yang berhubungan dengan teknologi informasi. namun kali ini ane akan membahas kenapa harus ada target dalam mengerjakan sesuatu ataupun satu hal contohnya pekerjaan.
ya pada umumnya setiap perusahaan menciptakan target yang harus di capai untuk setiap karyawannya, mungkin untuk seorang karyawan dengan kerja di target itu sangatlah ga enak,
tetapi tahukah anda, ketika kata target ini di terapkan dalam pikiran anda, contoh target anda membeli motor bulan depan, otomatis anda akan berpikir bagaimana cara dapet uang untuk beli motor tersebut.



oleh sebab itu anda akan termotivasi dan terus termotivasi untuk mengejar target itu sampai terpenuhi. tidak hanya itu target itu juga sangat ajaib untuk motivasi diri untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya, seperti kasus banyak orang yang ga seberuntung orang kaya yang bisa kuliah, tetapiuntuk kalangan pas pasan jangankan untuk keperluan kuliah untuk makan juga sudah pas pasan. nah engan kata target dan motivasi yang dalam dri diri bagai mana kita bisa mencapai tujuan kita.

Target sangatlah penting untuk menunjang kesuksesean kita dalam menghasilkan sesuatu, target terseut sangatlah di tekankan untuk menunjang kesuksesan kita, maka dengan itu saya menulis mngenai artikel tentang motivasi dengan terget ini, mudah mudahan dapat menjadi dorongan anda untuk memeulai apapun dengan target yang harus kita capai untuk kedepannya.

Dengan target pula anda bisa konsisten mengejar mimpi anda, akan jadi apa kedepannya dan bagaimana prosesnya, semua ini akan menjadi fokus anda lebih terfokus kepada sesuatu tujuan yang akan kita capai terlebih dahulu. oleh sebab itu saya hanya bisa mengucapkan happy target janagn suka ngeluh dalam bekerja, karena dengan keluhan kita tidak akan pernah puas dengan hasil kerja kita dan kita tidak akan pernah beres dengan pekerjaan kita pada umumnya.

Semiga tulisan singakt padat mengenai Moivasi diri dengan target ini memberikan manaat untuk kalian semua, khusunya untuk saya sendiri. terimkasih, 

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM