Perkembangan teknologi informasi di indonesia terlambat

Perkembangan Teknologi informasi di indonesia munkin sangatlah terlambat di bandingkan dengan negara negara maju di dunia ini, seperti Amerika, Australia, Singapura, Jepang, China, dan Negara negara besar lainnya. tetapi meskipun ketinggalan Bangsa indonesia harus tetap menggali dunia teknologi informasi untuk kemajuan bangsanya, biasaya teknologi informasi yang masuk ke indonesia tersebut sebelumnya sudah masuk di dunia dunia maju terlebih dahulu, sesudah beberapa tahun kemudian bari bisa masuk ke indonesia, dan di indonesia sangat rame sekali, padahal kalo di luar sudah ketinggalan jaman -_-"

Lalu bagai mana perkembangan teknologi informasi kedepannya? semua itu tergantung kita sebagai anak bangsa untuk meneruskannya dan memajukan negara ini dengan teknologi informasi yang lebih baik. jangan sampai kalah dengan bangsa bangsa lainnya lagi, bagaimanapun teknologi informasi sangatlah penting untuk menunjang kehidupan bangsa kita untuk menjadi negara maju dan negara yang lebih baik lagi tentunya.



perkembangan teknologi informasi di indonesia terlambat
Kacamata 3d dari google

Namun pada perkembangan teknologi informasi pun selalu ada efek negatif dan posotifnya, ya mungkin semua itu sudah di atur tuhan yang maha kuasa, seperti keunggulan teknologi informasi kita dapat mencari informasi yang sangat cepat untuk media pembelajaran, penuh dengan meteri dan sebagainya, tetapi untuk efek negatifenya itu sendiri sanagtlah banyak pula. seperti memudahkannya vidio porno diakses anak anak, dan penjuadian online antar dunia.

Mungkin pemerintah kita sudah melarangnya tetapai apakah di negara lain ada larangan? ya mungkin ada juga yang ada larangan seperti negara kita ini tetapi di benua amerika dan eropa sama sekali bebas tidak ada larangan, oleh sebab itu saya himbau agar kita sebagai penduduk bangsa indonesia harus tahu diri untuk tidak mengakses situs situs yang berbau negative, karena itu untuk kita sendiri untuk kedepannya.

Saya harap di indonesia ini, teknologi informasi sangatlah maju dan untuk pemerintah sekalian dapat meng gratiskan koneksi internet atau setidaknya murah, kenapa demikian? karena di negara ini belum semua tahu internet, dan untuk akses internet pun sangatlah mahal, beda dengan negara negara maju yang gratis akses internet di manapun, karena penyebaran koneksi internet di negaara maju sudahlah menyeluruh.

0 Response to "Perkembangan teknologi informasi di indonesia terlambat"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email