Sistem Operasi Terbaru android di luncurkan

Sunday, September 28, 2014

Sistem Operasi Terbaru android di luncurkan


Teknologi-informasi.net- Setelah google merilis android android sebelumnya, sekarang ini google meluncurkan android versi anyar atau dalam bahasa kerenya android versi terbaru. setelah kita ketahui versi versi android dari sebelum sebelunya antara lain :



Sistem Operasi Terbaru android di luncurkan
Sistem Operasi Terbaru android di luncurkan

 
bocoran sistem operasi android terbaru
bocoran sistem operasi android terbaru


1.     A .. ? (Tidak di ketahui)
2.     B .. ? (Tidak di ketahui)
3.     C .. ? (Tidak di ketahui)
4.     D .. ? (Tidak di ketahui)
5.     E .. ? (Tidak di ketahui)
6.     Froyo
7.     Ginger Bread
8.    Honey Comb
9.     Ice Cream sandwich
10.     Jelly Bean
11.    Kitkat
12.    L ..? (Masih Rahasia)

Daftar di atas adalah daftar versi versi android yang telah keluar, namun dalam daftar versi versi android terakhir tersebut adalah awalan hurup sistem operasi android terbaru yang akan di keluarkan oleh google. tetapi sampai saat ini namanya masih di rahasiakan sedangkan untuk depan hurupnya berasal dari hurup L dan tidk akan pernah jauh dari nama nama makanan. seperti yang telah kita ketahui dalam versi versi sistem operasi android sebelumnya.

Tidajk akan lama lagi google akan segera merilis Versi android terbaru yakni android"L" setelah sebelunya sukses beredar di pasaran tipe android "K" atau sering di sebut "KITKaT".  di asumsikan sudah pasti nama android terbaru tersebut di awali dari hurup "L".

dalam penentuan tersebut, hal itu bukanlah tanpa alasan mengingat google mempunyai cara unik membuat nama nama versi android tersebut. Bukan hanya itu seperti yang dilansir oleh androidpolice, Google selalu memberikan penanmaan sistem operasi android berdasarkan Hurup abjad. Maka sudah pasti hal ini akan menjadi benar.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM