Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

oh tidak Wajah internet 100 Tahun Lagi

Teknologi-informasi- Dalam perkembangan internet ini sangatlah pesat sekali, dalam dunia digital ini juga telah berevolusi dengan sangat cepat, mulai dari tampilan websites atau situs yang jadul atau bisa di bilang sederhana maupun statis pada istilahnya hingga kini menewarkan beragam kontent dan yang menarik sehingga tampilan situs ataupun websites pun terlihat lebih canggih. lalau bagaimanakah wajah internet 100 tahun lagi?

wajah internet 100 tahun lagi
wajah internet 100 tahun lagi


whoishostingthis.com telah membuat ramalan mengenai internet masa depan yakni 100 tahun mendatang atau dalam kurun waktu 1 abad mendatang. ramalan ataupun preidksi tebut di tampilkan dalam bentuk info grafis yang anda bisa lihat di link ini. (http://www.whoishostingthis.com/blog/2014/06/23/future-internet/)

Menurut perusahaan penyedia jasa di bidan inuternet tersebut, di masa depan yang akan datang, jaringan internet yang berkembang dan terus maju hingga bisa di balang sangat canggih akan di gunakana dalam waktu 100 tahun lagi. Jaringan tersebut bisa menghubungkan orang orang di seluruh dunia hingga ke pedalaman dengan sangat cepat dan tidak terbatas waktu.

dalam perediksi tersebut nyaris semua benda di sekitar juga pun akan terhubung dengan internet,
bahkan badan kit pun juga akan banyak di pasangkan sensor untuk mengukur kesehatan dan kebugaran daya tahan tubuh. Teknologi augment reality juga akan semakin memuaskan dan semakin meluas penggunaanya.

Ada juga spekulasi yang paling berani adalah ramalan bahwa otak kita (manusia) bisa terhubung dengan komputer agar bisa ekerja lebih cepat dan lebih baik.

dalam buku bacaan di masa depan juga akan di lengkapi dengan teknologi baru yang di sebut dengan "sensoy Faction," yang dapat memberikan sensasi berdasarkan cerita yang sedang kita baca sehingga kita bisa merasakan apa yang kita baca dalam buku tersebut.

Bukan hanya itu, Teknologi Barupun akan lahir, teknologi seperrti apakah lagi itu?
yaitu teknologi virtual rality yang semakin banyak di implementasikan kepada kita dalam kehidupan sehari hari dalam sendi kehidupan. serta transalasi bahasa dengan sangat cepat sekali dan realtime, sehrta perbaikan bahasa pula sangat cepat sekali.

Semua hal yang masih bisa merupakan fantasi pada saat sekarang ini akan terus bisa di lakukan seratus tahun lagi, seperti email yang membawa objek tiga dimensi atau dalam agahsa gaulnya sekarang ini adalah 3G, menandai dokument atau login sesuatu dengan DNA sehingga lebih aman dalam hal security.

Dan bukan hanya itu kita bakalan seperti di film film aktion, sperti di film fiksi sains, kita akan dapat berkomunikasi dengan orang orang yang lainnya yang tinggal di yempat jauh disana yang entah dimana yang berbeda dengan hologram.
Teknologi Teknologi itu bahkan di prediksi sudah bisa hadir dalam waktu kurun yang sngat cepat yakni 20 tahun mendatang lagi.

Selain itu anda bisa melihat infografis atau sumbernya langsung
dapat anda lihat di tautan berikut ini.

Posting Komentar untuk "oh tidak Wajah internet 100 Tahun Lagi"