Microsoft Lucurkan OS Windows 10

Tuesday, October 7, 2014

Microsoft Lucurkan OS Windows 10


Microsoft Lucurkan OS Windows 10
Microsoft Lucurkan OS Windows 10


Teknologi-informasi- Bagi pecinta sistem operasi windows tentuny ada kabar gembira untuk kalian pengguna windows, kabar baghaguinya adalah wiindows 10 akan di luncurkan dan di resmikan, meskipun pada saat ini windows 10 sudah siap di unduh namun belum di resmikan peluncurannya dakeranakan masih dalam tahap pengembangan dan masih banyak juga bug atau celah di dalammnya.



Setelah sukses mengeluarkan sistem operasi windows 7 dan windows 8, maka kali ini mecrosoft akan segera meluncurkan windows 10 dengan berbagai kelabihan yang ada tentunya di bandingkan dengan sistem operasi windows sebelumnya.

dalam hal tersebut, Microsoft akhirnya memberikana akses pra pengembang dan antusia windows untuk mencobda dan mencicipi project sistem operasi windows terbaru tersebut yakni windows 10.

Mulai hari kemarin tanggal 2 Oktober 2014 tersebut, mereka sudah dapat men download sistem operasi windows 10 technical preview mlelalui halaman websites preview.windows.com. dalam proses pendaftaran ke aitus windows tersebut di butt=uhkan windows inseder terlebih dahulu untuk bisa mengunduh windows 10 technical ttesrsebut.

dalam proses pendaftaran tersebut hany membutuhkan nama alamat email, password dan negara calon pemakai sistem operasi windows 10 teresebut. dengna mengikuto program trial atau beta tersebut, mereka yang sudah mendownload sistem operasi windows 10 terbut akan mendapatkan update dan fitur terlebih dahulu.

"Tidak ada jaminan bahwa apa yang Anda dapatkan adalah menjadi versi finalnya, namun anda bisa berkontribusi menentukan seperti apa wujud Windows 10 nantinya dengan memberikan kritik dan masukan," demikian ucapan Microsoft.

Namun Microsoft corporation menyrankan kepda semuanya agar pengguna personal PC atau sering disebut komputer pribadi untulk menguji windows 1p technical preview terebut, karena kemungkinan masih banyak bug atau caelah yang masih banyak ahrus di perbaiki.

Bukan hanya itu, microsoft corporation juga menyarankan untuk menginstall sistem operasi windows 10 technical preview tersebut di install pada PC atau komputer sekunder, alih alih PC yan di pakai sehari hari untuk bekerja.

Versi sisitem operasi windoows terbaru tersebut yakni windows 10 technical preview ini tidak tersedia untuk selamanya. karena [ihak microsoft corporatiaon membatasi umurnya hanya smapai bulan april 2015, tepat sebelum microsoft coporatiaon menggelar ajang konferensi tahunan build 2015.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM