Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Bertemu dengan Jokowi

Sunday, October 12, 2014

Pendiri Facebook Mark Zuckerberg Bertemu dengan Jokowi


Mark Zuckerberg Bertemu Jokowi
Mark Zuckerberg
Siapa Sih yag ga kenal dengan yang namanya Mark Zukckerberg? di adalah salah satu orang sukse di dunia dengan situs jejaring sosial miliknya, apalagi kalo bukan facebook.com hampir semua orang di dunia ini mempunyai akun facebook tentunya. lantas hal yang tidak di sangka akan terjadi, sang pembuat facebook mark zuckerberg akan bertemu dengan presiden indonesia terpilih, siapa lagi kalau bukan Bpk. Joko Widodo yang sering disebut Jokowi Ini.

Tampakanya, salah satu agenda CEO dan pendiri Sosial media facebook, Mark Zuckerberg akan bertemu dengan presiden indonesia terpilah bapak Jokowi hal ini ada kepastian dari Hermawan kartajaya melalui akun twitternya pada hari minggu (12/10/14) pagi.


Kepastian antara pertemuan mar zuckerberg dan Jokowi di kicau dalam twitter, seperti yang dikatakan oleh herman kertajaya yang merupakana seorang pakar pemasaran dan pendiri sekaligus CEO MarkPlus Inc, tersebut menulis bahwa mark zuckerberg akan bertemu dengan Jokowi Pada hari senin besok jam * pagi.

Jokowi Bertemu Mark Zuckerberg
Jokowi 


                   "Mark Zuckerberg will meet jokowi tommorrow at 8 am. #IndonesiaWOW." 
                                   demikian Kicau dia dalam akun twitternya hermana


Namun hermawan tidak merinci lebih jauh dan lebih lanjut lagi mengenai pertemuan ini dan agenda apa yang akan di bicarakan mengenai pertemuan tersebut apakah cuman berbasa basi atau apa? namun pada kenyataannya pertemuan antara presiden indonesia terpilih jowoki dan pendiri facebook Itu akan dilakuakan secara tertutup.

Sebelum Bertandang ke indonesia, pendiri facebook tersebut sebelumnya bertandang e negara negara lainnya sperti india, dan bertemu dengan perdana menteri india tersebut siapa lagi kalau bukan Narendra Modi. Dalam kesempatan tersebut Mark zuckerberg membahas tentang perluasan internet bagi warga negara yang belum mendapatakan akses internet di india.

Bukan hanya itu pendiri facebook mark Zuckerberg juga bertemu dengan Menteri telekumunikasi India Ravi Shankar. menurut Idiatimes, pertemuan tersebutmembahasa masalah tentang penggunaan alternatif teknologi informasi dan komunisai untuk meluasakn akses internet.

Selain Bertemu dengan Jokowi, pada hari senin besok. Mark Zuckerberg juga di ketahui akan menghadiri acara internet.org developer workshop.

Dalam acara tersebut sang pendiri facebook mark zuckerberg akan berbagi wawasan mengenai pengenbang aplikasi di indonesia supaya lebih maju dan lebih berkembang lagi tentunya.

1 comment :

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM