Perbedaan Pemikiran Orang indo dan Bule tentang NgebLog

Monday, October 13, 2014

Perbedaan Pemikiran Orang indo dan Bule tentang NgebLog



Perbedaan Pemikiran ORang Bule dan Indo
Blog

Teknologi-informasi- Dalam Pembahasan kali ini saya akan berbagi sesuatu mengenai perbedaan pemikiran antara orang indonesia dan orang bule tentang Nge BLog atau istilah keren nya yaitu Blogging. Hari hari kemaren gue berbagi pemikiran melalui chat dengan orang indonesia namun tinggal di Amerika dan saat ini Pindah ke singapura. dalam chatting tersebut gue berbagi pemikiran mengani tentang NgebLog.

Tak lama kemudian dia berkata: 

"Orang Indonesia itu kebanyakan kreatif, mereka sering menghias Blog mereka sedemikian Rupa hingga tampak menarik, hal seperti itu boleh boleh saja malah bagus."


Tetapi kalo Orang Bule : 

"Mereka tidak tertarik dengan menghias Blog mereka meskipun blog mereka tidak menarik sekali dia tidak peduli, yang penting blog mereka bisa ngasilin duit."

dalam Perkataan di atas sudah jelas sekali bukan pemikiran orang indonesia dan orang bule mengenai ngebLog, Khusunya yang bermain di bidang Bisnis Online, Bukan hanya Adsense tentunya, melainkan juga program program penghasil Dollar lainnya.

Tidak lama kemudian gue juga di tawari Cara Blackhat untuk PPC Tersebut, tetapi saya masih ragu dan takut. di arenakan daftar Adsense Itu Gampang gampang susah, bahkan ada juga yang berani beli dengan harga ratusan ribu hanya demi satu akan adsense tessebut.
Oleh sebab itu gue berfikir lebih baik bermain jujur dalam Program ini, kali Visitor puas mungkin dia bakalan sedekah sendiri. haha :D

Dalam permainan Bisnis Online sendiri ada banyak sekali Janisnya bukan hanya dari PPC saja PPC Disini termasuk Adsense, Ada Juga PTC, PTR, Dan Affiliate Program. Kebanyakan orang bule menggunakan Bisnis PPC termasuk adsense dan Affiliate Program dalam mencari dollar di internet, hal tersebut di karenakan penghasilan yang lebih menjanjikan di bandingkan dengan Program Bisnis Online lainnya. Oleh sebab itu pemikiran Orang Bule dan Orang Indonesia Berbeda pemikiran.

Jadi INtinya saya tekankan disisni, Orang bule tidak tertarik dengan blog yang menarik tetapi orang Bule tertarik denga Blog yang dapat ngasilin Duit. SeMoga bermanfaat Untuk kalian Semua :)

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM