Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

BlackBerry Bangkrut Aplikasi BBM Bisa di Gunakan Di berbagai OS Smartphone

Blackberry messenger bbm
Blackberry messenger bbm
 
Teknologi-informasi.net- Ini adalah posting mengenai permasalahan saya sendiri menggunakan layanan BlacBerry Messenger atau sering di kenal dengan istilah BBM. Pada awalnya aplikasi BBM ini hanya tersedia di perangkat Mobile Blackberry dan ini merupakan ikon handphone blackberry sendiri, mungkin semua orang pernah tahu kejayaan handphone atau smartphone blackberry ini, pada jaman itu hape ini di gunakan oleh orang orang elit dan tertentu yang bia menggunakan Hanphone dengan Merk ini di karenakan patokan harga yang cukup mahal dan hanya mamputerbeli oleh orang orang kaya saja.

Hampir semua orang mempunya cara asik tersendiri mempunyai kenalan dan aksis menggukana layan BBM ini, pada kala itu orang yan tidak memakai hape Blackberry merupakan orang yang kampungan. Namum setelah jaman berganti dan perkembangan teknologi informasi yang begitu cepat lahirlah sistem operasi Android, dan sederetan sistem operasi mobile lainnya seperti Ios yang di gunakan di hape Apple, dan symbian dan windows Phone yang di gunakan dengan Brand Nokia. 

Blackberry bangkrut
Blackberry bangkrut


Semenjak adanya smartphone android dan ios Blacberry mulai tergusur penjualannya, mengingat pada saat itu indonesia adalah pengguna layanan Blacberry terbesar di dunia. namun semenjak teknologi informasi dan sistem operasi yang canggih muncul seperti android. Hanphone blackberry kurang diminati oleh setiap orang, namun tetap saja ada satu aolikasi dan satu hal yang membuat blackberry bertahan yaitu dengan adanya aplikasi blackberry messenger yang melekat ada hape tersebut.

Namun seiring berjalannya waktu Produsen Blackberry pun akhirnya bangkrut, dan konon katanya produsen blackberry mempunyai hutang yang besar kedapa samsung. dan oleh sebab itu BBM di minta kepada pihak android agar bisa di gunakan di perangkat android.dan hingga sampai saat ini setelah Blacberry bangkrut BBM sendiri sudah terpsan dengan Blackberry itu sendiri dan sekarang aplikasi Chatting BBM Bisa di Gunakan di seluruh perangkat Smartphone bukan hanya di android saja, tetapi di perangkat ios dan windows pun sudah bisa di Gunakan

Posting Komentar untuk "BlackBerry Bangkrut Aplikasi BBM Bisa di Gunakan Di berbagai OS Smartphone"