Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Antara Teknologi informasi, Hobby, dan mencari rezeki

Mengenai teknologi informasi dan komunikasi sepertinya tidak akan pernah habisnya, Hal ini di karenakan karena teknologi informasi itu sendiri akan selalu maju dan berkembang. seperti yang  telah ketahui sebelumnya, dahulu tidak ada yang di sebut internet. namun pada saat ini kita telah mengetahui internet itu sendiri. Bukan hanya itu, dahulu juga tidak ada teknologi ponsel seluler atau sering di sebut smatphone. pada awalnya telepon seluler tidak secanggih pada jaman sekarang ini. mungkin anda sebelumnya pernah ngalamin ketika mempunyai telepon seluler dengan layar monokrom, hitam putih. namun sekarang bisa lebih jernih di bandingka sebelumnya. dan bukan hanya itu, sekarang juga telah mendukung teknologi layar sentuh, atau dalam bahasa gaulnya "Touch Screen".

Namun ada juga sebagian orang yang memanfaatkan teknologi informasi itu sendiri sebagai sebuah hobby, tidak hanya naik vespa juga tentunya, apalagi naik vespa kongo (itu sih hobby saya, hehe :D). dalam pemanfaatan teknologi itu sendiri sperti contoh kemajuan teknologi di bidang gadget dan smartphone, Pada jaman sekaran ini sedang tren menganai dengan istilah “Selfie” atau sering di sebut foto sendiri mengunakan aplikasi kamera bawaan smartphone atau menggunkan kamera 360 dan B612 yang sangt terkenal di kalangan anak muda. Yang kata orag sih bisa menjadi tampantau cantik setelah menggunakan kamera tersebut, karna mempunyai efek yang sangat bagus. Secara tidak sadar ketika kita sedang selfie pun kita telah memanfaatkan kemajuan telnologi informasi itu sendiri.

Antara Teknologi informasi, Hobby, dan mencari rezeki
Antara Teknologi informasi, Hobby, dan mencari rezeki

Tidak lepas dari teknologi informasi dan sebuah hobby, ada juga sebagian orang yang memanfaatkan teknologi informasi tersebut bukan hanya hobby, namun ada juga pemanfaatan mengenai bisnis dan mencetak sebuah uang dari internet tentunya. Banyak penulis yang pada jaman sekarang ini berkecimbung di dunia internet. Misalkan saja saya seorang penulis dan mempunyai hobby nulis tentunya, saya manfaatkan juga di bidang teknologi informasi. Lalu saya buat juga sebagai untuk mencari rizeki. Jadi dama gambaran umumnya seperti ini :

Pemanfaatan teknologi informasi ==>  Hobby ==>  Rezeki

Dari rezeki tersebut, bisa dari nulis artikel, blog, atau apapun yang berkaitan dengan bidang teknologi informasi dan komunikasi tentunya. Semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Antara Teknologi informasi, Hobby, dan mencari rezeki"