Cara membedakan iPhone Asli dam iPhone Palsu



Cara Membedakan iPhone Asli dan iPhone palsu
Cara Membedakan iPhone Asli dan iPhone palsu

Popularitas produk produk besutanapple memang tidak perlu di ragukan lagi, Baik dalam segi Sofware mauhun Harware, termasuk Gadget. Namun  dengan suksesnya apple dengan produk mereka itu sangat  di sayangkan sekali, Kenapa? Karena saat ini banyak sekali Gadget Gadget apple yang palsu. Termasuk iPhone sendiri tentunya. Sebenarnya Cara membedakan iPhone Asli dan iPhone Palsu itu sangatlah mudah jikalau kita mengerti akan teknologi. Tetapi untuk seorang yang sangat awam mungkin sedikit agak sulit dalam membedakan iphone tersebut asli atau palsu. Biasanya iPhone Palsu tersebut hanya memiliki tamplian yang sama, sedangkan untuk sistem nya sendiri berbeda. Hal ini karena iPhone asli menggunakan iOS sebagai sistem operasinya.

Berikut ini adalah 6 cara mudah membedakan iPhone asli dengan iPhone Palsu. Antara lain, Sebgai berikut :

  • ·         Hati hati dengan Harga murah


Pada umumnya iPhone sendiri di pasarkan dengan terget golongan orang menengah ke atas, karena memiliki desaign dan perangkat yang sangat canggih. Oleh sebab itu harganya pun relative sangat mahal. Oleh sebab itu kita harus curiga jika ada iPhone dengan harga murah.

  • ·         Material penyusun Smartphone


Pada dasarnya iphone sendiri merupakan gadget dengan kelas atas, di desain dengan material alumunium yang ringan, solid dan di padukan dengan desain ergonomis. MembuatiPhone tersebut yaman di gunakan dan di genggam. Berbeda dengan iPhone Palsu, yang cenderung menggunakan nahan seadanya. Dan terkesan mempunyai bobot yang berat. Sedangkan iphone aselli sendiri mempunyai bobot yang ringan.

  • ·         iPhone asli tidak mempunyai Google Store tetapi App Store


Dalam kasus ini tentu sangat jelas sekali perbedaan iPhone aseli dan palsu tersebut, karena Google Playstore merupakan layanan aplikasi dari sistem operasi android. Jadi dapat di pastikan iphone palsu tersebut menggunakan sistem operasi android.

  • ·         Screenshoot dengan tombol home dan Power


Biasanya fasilitas screenshoot yang di berikan iphone kepada penggunanya yaitu dengan menggabungkan yombol home dan power, berbeda dengan android yang kebanyakan menggunakan tombol power dan volume down untuk media screenshoot meraka.

  • ·         iPhone aseli Bisa di deteksi di iTunes


Produk iphone bisa di deteksi  dan disinkronisasi menggunkan itunes, karena itunes sendiri adalah software aseli buatan apple. iPhone palsu cenderung tidak akan terbaca di aplikasi itunes itu sendiri.

  • ·         Aksesoris dan kelengkapan iPhones


Aksesoris dan kelengkapan ipones itu sendiri terbilang lebih sulit di bandingkan dengan Iphone palsu, karena iPhone sendiri mempunyai standard aksesoris sendiri yang di keluarkan untuk produk mereka.

Macam macam iPhone dan cara membedakannya
Perbedaan iPhone

Bergaya dengan iPhones keluaran terbaru memang sangat keren, tetapi kita juga harus jeli dan tahu cara membedakan iPhone Aseli dan Iphone Palsu. Supaya kita tidak akan menyesal di kemudian harinya. Karena pada umumnya iPhone palsu rawan terhadap kerusakan. Berbeda dengan iPhone aseli yang terbilang sangat kuat terhadap kerusakan, Tetapi tidak ada salahnya juga kita wajib menanyakan garansi resmi iPhone tersebut.

0 Response to "Cara membedakan iPhone Asli dam iPhone Palsu"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email