Fitur Menawan dari Apple Watch

Thursday, July 23, 2015

Fitur Menawan dari Apple Watch




Jam Tangan Apple Watch yang sangat menawan
Apple Watch

Pada bulan September 2014 lalu, Produsen gadget dan perangkat lunak Apple Inc. Telah resmi mengenalkan gadget terbaru meraka, Yang mengusung teknologi Smart Watch atau jam tangan pintar, Banyak sekali fitur fitur yang menawan dari Apple Watch tersebut. Sebelumnya nama jam tangan tersebut akan memakai nama iWatch. Namun tidak tahu alasannya mengapa Smartwatch tersebut mengusung nama Apple Watch. Hal ini tentu saja menyandang nama yang lebih konservatif. Karena menggunakan nama apple itu sendiri. Meskipun di kenalkan bersamaan dengan iPhone 6, Nyatanya sampai saat ini belum juga dirilis. Kabarnya penundaan perilisan apple watch ini adalah merupakan salah satu strategi marketing yang dI buat oleh perusahaan Apple Inc itu sendiri. Hal ini tentu saja semakin menguatkan atensi peminat jam tangan canggih tersebut.

Berikut ini adalah rangkuman mengenai fitur fitur  menawan yang di tanamkan di Apple Watch Tersebut. Antara lain :

  • ·        Fitur Alat Ukur Kesehatan


Pihak Apple menjadikan Fitur alat kesehatan ini sebagai senjata utama menarik konsumen. Untuk menunjang fungsi tersebut, Apple telah memberikan teknologi canggih seperti processor S1 terkoneksi dengan sensor lensa, yang dapat mendeteksi denyut jantung seorang pemakainya. Buka hanya itu saja, ada juga banyak aplikasi yang terdapat di Apple watch ini yang mengandung berbagai fungsi kesehatan.

  • ·        Fitur Konektifitas


Sebagai sebuah perangkat telekomunikasi, Apple watch juga tentunya menggunakan teknologi canggih dalam fitur konektifitasnya. Pada teknologi tersebut  pada dasarnya menggunakan teknologi standar yaitu Wifi dan GPS. Dalam fitur tersebut ada juga fitur Auto Alert GPS yang mampu memberikan peringatan berupa getaran pada apple watch jika terdapat pengguna lain yang kita kenal dalam radius tertentu.

  • ·         Sensor dan User Interface


·         Apple Watch juga menghadirkan fitur canggih  yaitu sensor sentuh pada layar amolednya.  Sensor tersebut tentu saja berbeda dengan sensor pada perangkat lainnya, Yakni setahap lebih maju mengenali sentuhan jari dari pengguna apple watch itu sendiri. Bukan hanya itu sensor sentuh tersebut di dukung dengan tampilan yang simple namun tetap fungsional pada umumnya.
·         Hardware Kualitas Premium


Apple Watch yang sangat Menawan
Berbagai Apple Watch
Dalam rilis resminya, apple watch akan hadir dalam tiga kategori, Yaitu: Standard Watch, Sport Watch, dan Edition watch.  Dan tentunya setiap ketegori tersebut mempunyai bahan yang berbeda. Yaitu bahan alumunium di gunakan pada Standard Watch, sedangkan untuk Sport watch menggunka bahan Stainless. Namun yang lebih keren lagi adalah Edition wath yang menggunkan Emas 24 karat sebagi bahannya.

Dengan mengetahui beberapa fitur menawan mengenai Apple Watch Tersebut, Banyak sekali publik yang menunggu kehadiran SmartWatch tersebut. Dan tidak sedikit orang yang mendambakan Smartwatch itu sendiri, Terbukti dalam hal ini pihak apple sendiri sedang melakukan produksi besar besaran terhadap Apple Watch tersebut.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM