Bukan Hanya sekedar Smartphone biasa Iphone Juga sebagai alat bisnis

Wednesday, August 5, 2015

Bukan Hanya sekedar Smartphone biasa Iphone Juga sebagai alat bisnis


iphone sebagai alat bisnis
iphine sebagai alat bisnis
Jaman sekarang ini banyak orang yang menggunakan Smartphone untuk bisnis mereka, Oleh sebab itu apple menciptakan iPhone bukan  sekedar smartphone melainkan juga alat  bisnis. Dilansir dalam situs resmi apple.com, iphone 6 sendiri telah di lengkapi dengan chip A8 di sertakan dengan arsitektur Desktop yang  mengusung graphics 64 Bit. Sensor identitas pemilik, koneksi Wireless  yang sangat cepat dan ribuan aplikasi bisnis yang ada di App Store merupakan nilai tambah tersendiri dalam smartphone iphone tersebut dan semua itu di desain dengan tipis da sesempurna mungkin. Apple sendiri mengklaim bahwa iphone sendiri telah menjadi standar untuk bisnis, dengan sistem operasi mobile yang sangat canggih di bandingka dengan sistem operasi mobile yang lainnya. iOS Menjadikan iphone menjadi lebih canggih, inovatif, dan sangat mudah untuk di gunakan.  Iphone sendiri dalam segi tamplian lebih user Friendly karena setiap user akan segera mengerti jika pertama kali mengoprasikan smartphone ini. Bukan hanya dari segi teknologi yang canggihnya saja namun fitur yang unik dan mengagumkan menjadikan iphone menjadi smarphone yang paling di minati.

Untuk Menciptakan iPhone bukan sekedar smartphone melainkan alat bisnis, Pihak apple juga memberikan dukungan Pembaharuan perangkat lunak mereka dengan uptodate, hal ini di karenakan untuk menjamin pengguna produk apple khususnya iphone sendiri merasa puas terhadap pelayanan mereka, seperti yang telah kita ketahui sebelumnya bahwa pada versi sistem operasi iOS 7 dan Chip A7 Terdapat banyak sekali Bug. Oleh sebab itu pihak apple akan melakukan pembaharuan otomatis secara berkala. Pada saat ini sistem operasi mobile Milik Apple yakniiOS sudah mencapai versi 8.4 namun sebentar lagi akan di lucurkan iOS 9 yakni dengan berbagai fitur dengan perbaikan sistem operasi iOS itu sendiri. Hal ini tentu saja di sambut dengan gembira oleh pecinta produk apple pada umumnya, di tambah dengan dukungan multitasking yang menambah kinerja Sistem Operasi iOS itu sendiri menjadi maksimal.

Saait ini Pihak Apple banyak mengembangkan aplikasi di App Store untuk menunjang iphone bukan sekedar smartphone melainkan alat bisnis. Namun sayangnya aplikasi tersebut berbayar kita harus membelinya terlebih dahulu untuk menggunakannya. Tetapi ada juga aplikasi bawaan yang dapat di gunakan untuk proses bisnis tersebut antara lain :
  • ·   Mail
  • ·    Kalender
  • ·    Kontak
  • ·    Pesan
  • ·    Peta
  • ·    Dll

Sedangkan dalam versi iOS terbaru yang akan di rilis yakni iOS 9 kabarnya pihak apple akan mengembangkan aplikasi bawaan mereka menjadi lebih baik lagi. Khusunya di bidang keamanan yang di lengkapi dengan fitur terbarunya, yang saat ini masih di rahasiakan kapan taggal rilisnya.



0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM