Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Sedikit Bocoran Sistem Operasi iOS 9

iOS adalah sebuah sistem operasi besutan Apple Inc untuk produk mereka khusunya untuk Iphone dan iPad. Seperti  yang telah kita ketahui pada saat ini, ada kabar baik Buat para pecinta Produk Apple yaitu telah di umumkan bahwa sebentar lagi Sistem Operasi iOS 9 akan di Luncurkan. Namun sayangnya Hanya sedikit Bocoran Sistem Operasi iOS 9 Tersebut yang di umumkan di Laman resmi Apple, INC. iOS 9 sendiri dapat meningkatkan kinerja dari Iphone dan Ipad dengan maksimal, di tambah lagi dengan fitur baru tentunya yang mendukung Multitasking. Bukan hanya itu iOS 9 sendiri Memberbaiki kinerja Batrai IPhone dan Ipad menjadi lebih irit di tambah lagi dengan perbaikan kemanannya, sehingga para pengguna Produk apple akan merasa di lindungi tentang privasi mereka.
Banyak Publik yang penasaran terhadap Fitur baru yang terdapat di iOS 9 Tersebut, namun pada dasarnya untuk aplikasi bawaan seperti yang telah ada pada versi iOS sebelumnya masih ada dan di kembangkan pada versi ios 9 ini.


sistem operasi ios 9
sistem operasi ios 9

Berikut ini adalah aplikasi lama dengan tampilan baru yang merupakan Bocoran mengenai Sistem Operasi iOS 9 Tersebut, antara lain :
•    Notes adalah sebuah aplikasi yang ada pada sistem Operasi iOS  sebelumnya, namun Notes terbaru dalam iOS 9 kini hadir dengan fitur yang sangat lengkap seperti checklist, sketch, dan dukungan singkronisasi antar perangkat iOS via iCloud. 

•    News adalah aplikasi terbaru pengganti Newsstand yang apple hadirkan pada sistem operasi ios 9, News adalah aplikasi pembaca berita dengan tampilan desain yang sangat menarik an interaktif. Dengan aplikasi news ini kita dapat membaca berita dari berbagai sumber, namun sayang sekali kabarnya aplikasi News ini hanya bisa di nikmati di 3 negara saja yaitu, AS, Australia dan Inggris.

•    Wallet adalah aplikasi yang berfungsi untuk di gunakan membayar barang Via Apple pay, Wallet ini dulunya bernama Passbook  namun pada versi Ios 9 ini diganti nama dengan Wallet.

•    CarPlay adalah sebuah aplikasi pemutar pesan Audio, bisa sengan Knop Mobil dan bukan hanya itu Carplay Juga sangat mendukung aplikasi bawaan pabrikan Mobil.

Hanya Sedikit Bocoran Sistem Operasi iOS 9 ini yang di publikasikan kepada publik, mungkin hal ini merupakan strategi pemasaran Apple terhadap Consumennya, sehingga membuat penasaran. Namun pihak Apple sendiri menegaskan Tidak terlalu banyak perubahan yang mereka lakukan terhadap sistem Operasi iOS 9 tersebut. Hanya saja perbaikan dari versi Sistem Operasi iOS 8.4 namun di tambah dengan aplikasi baru yang belum pernah ada di versi sistem Operasi iOS Sebelumnya.

Posting Komentar untuk "Sedikit Bocoran Sistem Operasi iOS 9"