Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Manfaat Teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari



Teknologi-informasi,- Tentunya Banyak sekali manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari pada jaman sekarang ini, dalam perkembangan teknologi informasi sendiri sangat cepat dalam abad ini, terbukti dengan hadirnya smartphone, smartTV, SmartWatch dan masih banyak lagi smart smart yang lainnya. kita ambil contoh smartphone yang sering kita gunakan dalam kehidupan jaman sekarang ini dan tentunya smartphone sendiri mempunyai manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari, mulai dari sms maupun nelpon pun dalam kebutuhan utama sebuah mobile phone tentunya sekarang ini dapat di lakukan dengan gratis tanpa mengeluarkan pulsa sedikitpun, hanya dengan koneksi internet saja. namun sayang untuk mempunyai koneksi internet sendiri untuk perangkat mobile phone atau smartphone harus menggunakan wifi atau kuota, nah khusus untuk yang menggunakan kuota kita membutuhkan pulsa juga untuk membelinya walaupun dalam kenyataannya sekarang ini banya kuota internet langsung menggunkan kartu perdana, itulah sedikitnya manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari.


Dengan kemajuan teknologi informasi dengan cepat pada jaman sekarang ini, tena tunya banyak sekali mannfaat yang kita dapatkan bukan hanya sebagian contoh kecil yang telah kita bahas seperti smartphone di atas. manfaat teknologi informasi sendiri mempuyai manfaat yang sangat besar, dengan teknologi informasi kita dapat mengetahui berita yang sangat baru, dari waktu ke waktu. namun sepertinya saya akan susah menjelaskan atau menguraikan mengenai manfaat teknologi informasi dalam kihidupan sehari hari ini, namun berikut ini saya akan sedikit merangkumnya biar memudahkan para pembaca dan para pencari informasi mengenai manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari ini, berikut contoh manfaat teknologi informasi tersebut saya uraikan di bawah sebagian kecilnya :

Contoh Manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari :

    • Dengan teknologi informasi kita dapat berkirim email, berita, surat dan lain lain secara cepat tentunya.
    •  Materi pembelajaran akan sangat mudah di dapatkan dengan internet dan teknologi informasi tanpa harus dari buku.
    • Bicara soal buku, dengan kemajuan teknologi informasi sekarang ini kita dapat membaca ebook atau buku elektronik dengan smartphone secara langsung. namun ada juga google play book khusus untuk membaca buku dengan smartphone.
    • Dengan kemajuan teknologi informasi juga mempunyai manfaat menciptakan lapangan kerja baru, seperti bisnis online atau toko online meskipun kita tidak mempunyai toko secara fisik.
    • Informasi sangat mudah di dapatkan sebagi manfaat dari sebuah teknologi informasi sendiri.
    • Dan masih banyak lagi Manfaat teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari ini.  


    Diatas adalah sebagian kecil dari banyak sekali manfaat teknologi informasi pada umumnya, namun prinsipnya manfaat teknologi informasi tersebut mencakup manfaat teknologi informasi untuk pelajar, manfaat teknologi informasi untuk ibu rumah tangga, manfaat teknologi informasi secara umumnya. semoga artikel mengenai artikel manfaat teknologi informasi ini berguna dan memberikan gambaran untuk kita semua.

Posting Komentar untuk "Manfaat Teknologi informasi dalam kehidupan sehari hari"