Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Coba mulai aktif nge MENULIS Untuk materi Stand Up


aktif ngeblog

Setelah hampir satu tahun lebih tidak mulai menulis, di karenakan kesibukan pribadi maslaah kerjaan, kuliah dan hoby baru STAND UP COMEDY kini saya putuskan untuk mulai nulis nulis lagi, lumayan lah iseng iseng curhatan juga. dulu saya mulai ngeblog tahun 2011 waktu masih pkl di ASMTB Bandung waktu itu saya coba mulai buat blog walaupun isinya cuman kopas semua, haha maklumlah yang penting banyak tulisan atau yang penting ada konten nya, dan pada tahun 2011 saya coba custom domain blog saya menjadi premium menjadi teknologi-informasi.net karena saya sangat suka sekali dengan hal hal yang berkaitan dengan teknologi informasi di tambah lagi saya kuliah juran teknik informatika dan target saya bisa berbagi mengenai tulisan seputar teknologi informasi.

Namun pada akhirnya domain tersebut EXPIRED pada tahun 2016 awal bulan januari, saya lupa bayar jadi we hangus.. padahal sayang banget domaintersebut sudah mempunyai backlink yang banyak dan udah terknal tentunya dan yang lebih sayangnya lagi udah mempunyai visitor yang banyak dan udah terdapat adsense juga. tapi semua itu sayang sekali harus kandas. haha. tapi gapapa lah.

Namun pada akhirnya saat ini saya coba untuk menulis lagi dengan domain baru www.emanjunot.com ya mudah mudahan dengan domain baru bisa mulai aktif lagi menulis sebagai seorang blogger, ya lumayan lah berbagi keresahan. awalnya sih udah males ngeblog cuman ada tujuan berbagi mengenai keresahan atau keseharian buat materi stand up dan buat premis juga tentunya, daripada di simpen di komputer suka lengit kayak yang udah udah mending di posting di blog bisa di akses dimanapun asal ada kuota haha.. akhir kata semoga dapat rajin lagi nulis dan nulis tentunya..

Posting Komentar untuk "Coba mulai aktif nge MENULIS Untuk materi Stand Up"