Juara Juara Stand Up Comedy Akademi Indosiar SUCA 1 dan SUCA 2

Kali ini saya akan berbagi cerita mengenai Juara Juara Stand Up Comedy Indosiar, atau sering di Stand Up Comedy Academi / SUCA baik SUCA 1 dan SUCA 2, Pada awal keberadaan stand up comedy indosiar para pesertanya cuman sedikit, maksudnya yang mengikuti audisinya, bahkan sampai ga ada kabar, atau saya kurang update tau tau ada acanya aja nongol di tv indosiar, tapi setelah itu pas acara suca 2 atau satand up comedy academi indosiar 2 banyak sekali yang mengikuti audisi tersebut, bahkan setelah bereas audisi stand up comedy indosiar 1 mempunyai pengaruh yang sangat besar di setiap orang dan komunitas komunitas tertentu, yakni banyak sekali orang yang tertarik belajar stand up comedy yang masuk ke komunitas komunitas stand up comedy indonesia, naun dari kebanya orang tersebut ada juga yang ingin iseng iseng doang, ingin jadi artis doang karena kenyataannya banyak orang yang menjadi artis dan terkenal yang berawal dari stand up comedy, bari dari kompas tv maupun indosiar tv.

Lantas Siapakah Juara Juara STand Up Comedy Akademi Indosiar 1 dan 2 tersebut ?

Berikut ini daftar juara 1 sampai juara 3 baik dari SUCA 1 maupun SUCA 2.


Juara Stand Up cOmedy akademi indosiar 1 :


  • Juara 1 SUCA 1 - Mas Cemen

Juara 1 stand up comedy indosiar di menangkan oleh mas cemen, orang yag sekarang sering main film ini awalnya seorang yang bekerja di Pabrik sebagai IT Support Kalo ga salah, dan dia Asilnya dari jawa, namun tinggal di Bekasi untuk bekerja dan mencari nafkah.

  • Juara 2 SUCA 1 - EVI Sekuriti

Evi Sekuriti adalah orang timur yang berhasil suksed dalam dunia stand up comedy, yang sebelumnya ada abdul dan arie kriting, evi sendiri kerja di jakarta sebagai satpam atau sekuriti yang berbadan termasuk biasa aja atau kecil, tapi di takuti karena serem kali yah, keturunan orang timur.

  • Juara 3 SUCA 1 - Muzdalifah

Muzdalifah adalah seorang cewek yang berkerudung, berasal dari luar pulai jawa, yang lucu sekali mirip dengan raditya dika Pendeknya, banyak yang bilang begitu sih. dan sekarang juga bermain film bersama rekan rekan yang lainnya, Mas Cemen Dan EVI Sekuriti

Dan diatas sana adalah juara juara stand up comedy akademi indosiar 1, lantas siapakan juara juara stand up comedy akademi indosiar 2?


Berikut ini adalah kandidat kandidat juara juara stand up comedy akademi indisiar 2.

  • Juara 1 SUCA 2 - Aci Resti

Aci resti adalah seorang wanita menurut namanya, tetapi dalam kenyataannya emang wanita sungguhan, aci ini orangnya kecil dan lucu, kalo ga lucu ga bakalan jadi juara, hehe. adalah seorang anak bapaknya, oleh karena itu ketika dia membawakan materi stand up comedy pasti materinya kebanyakan bapaknya, aci resti ini berasal dari indonesia.

  • Juara 2 SUCA 2 - ARafah RIanti

Arafah Rianti adalah seorang mahasiswi, yang berasal dari kota Depok, Arafah ini mempunya ciri khas yang suaarnya aneh namun lucu, dan materi stand up nya tergolong Ngawur dan Absurd, tapi lucu, selain lucu dia juga cantiik. karena suka jaga rental PS Kakaknya, menurut kabar sih seperti itu, dan arafah ini mempunyai teman teman gengnya, yang sama sama apa yah? gitulah. hehe

  • Juara 3 SUCA 2 - Hernawan Yoga

Hernawan Yoga adalah seorang laki laki yang di lahirkan oleh ibunya, dan dia adalah satu satunya Juara cowok dari stand up comedi indosiar 2 ini, materinya sangat lucu lucu sekali dan ga bisa di tebak.

dan berikut adalah juara jura stand up comedy akademi indoseiar suca 1 dan suca 2, dan faktanya sangat unik sekali untuk juara juara stand up komedi indosiar ini, kenapa?Kita lihat di Juara Stand up comedy indosiar 1, juaranya 2 cowok dan 1 cewek, sedangkan di stand up komedi indoseiar 2, juaranya 2 cewek dan 1 cowok, udah sih itu doang. haha

                     Pertama kali open mic stand up comedy

0 Response to "Juara Juara Stand Up Comedy Akademi Indosiar SUCA 1 dan SUCA 2"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email