Sadar Diri - Semacam kasih sayang The panas dalam

Wednesday, November 16, 2016

Sadar Diri - Semacam kasih sayang The panas dalam


Jika suatu saat aku aku harus kehilangan mu, sadarlah kasih setidaknya aku tidak akan pernah merasakan sakit hati meski telah kau khianati, bukannya mengapa, setidaknya aku sadar diri terhadap diriku sendiri, siapalah aku ini? hanya seorang dengan tampang pas pasan, yang berkehidupan serba sederhana tapi ingin terlihat gaya. Sitidaknya aku sadar diri atas kondisiku saat in1, aku sendiri bukanlah anak orang kayak yang segala sesuatu bisa di dapatkan hanya dengan modal minta sama orang tua, ingin meli sendal capit pun harus nabung sendiri. tapi tidak tahu mengapa kenapa kau bisa tertarik dengan ku? kenapa kita bisa merajut cinta yang indah ini? siapakah dirimu? banyak orang yang tertarik akan kecantikan dirimu, kuliah jurusan kebidanan, anak dari bapak dan ibu guru, adik adik mu pesantren di luar kota? ya saya berfikir kau emang orang yang berada.

Sadar Diri -  Semcam kasih sayang panas dalam

Terkadang aku juga bingung kenapa kamu bisa tertarik dengan ku? apa mungkin aku tamvan? sama sekali tidak, apa mungkin aku kaya? itu jelas tidak sekali atau mungkin aku gede milik? mungkin iya, karena aku yakin tuhan itu maha adil, bahagia bersamamu adalah ketika kamu hidup sederhana, di kasih apapun tidak pernah ngeluh dan protes, karena kau tau keadaanku.. 

Tapi akhirnya kamu berubah, berbeda dari yang aku kenal sebelumnya, biasanya kamu itu cerewet dan rewel, itu terjadi semenjak kau pergi dinas keluar kota selama 2 Bulan, dalam hati aku berfikir, oh mungkin dia sibuk, dan ternyata emang sibuk ga ingat apapun selain kerjaan, lantas dalam hati aku berfikir mungkin kau sedang dekat dengan seseorang yang lebih baik segalanya dari aku, lebih kayak, tamvan ataupun apalah itu.. tapi aku percaya.. kau takan pernah mendua.. tapi apabila emang bener juga aku terima karena aku sadar siapalah diriku ini :')

Tapi Bacalah bait lagu di bawah ini : karya ayah pidibaiq 

SEMACAM KASIH SAYANG

ku persembahkan untukmu
Semacam kasih sayang, yang ku berkan padamu
mungki tidak sehebat matahari untuk dunia
inipun kasih sayang, yang ku ikhlaskan kepadamu
meski tidak semewah, sebagai mana orang lain

ooh... hanyalah kepadamu..
ooh... hanyalah untukmu...

Inilah kasih sayang, yang ku ikhlaskan kepadamu..
dengan tidak peduli sebagai mana engkau membalas..
Dan ini pun kasi sayang, yang ku ungkapkan padamu
Meski tidak semua Kupenuhi Keinginanmu..

Ya seperti itulah... 

thq : seseorang yang menulis tulisan ini.

0 komentar :

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM