Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tips Ketika Lagi Malas Nulis Materi Stand Up Comedy

Entah apa yang saya rasakan, saat ini malas banget untuk membuat materi stand up comedy. gatau kenapa? awalnya sih dari seminggu duaminggu sampai tiga minggu ga open mic ko menjadi malas ya? padahal sebentar lagi audisi suci 7 stand up comedy indonesia season 7 lah ko saya malah malas yah? terus untuk audisi digital suci 7 sendiri juga udah di buka dari dari tanggal tanggal kemarin sampai tanggal 25 november 2016 dan sampai saat ini pun saya belum mengirim vidio nya, punya niat ada. tapi dalam diri ko jadi ga ada yah? bukan ga ada sih jadi asa males aja.

Tips Ketika Lagi Malas Nulis Materi Stand Up COmedy
Menulis Materi Stand Up Comedy


Dan ternyata awal mula yang saya rasakan ketika malas itu awalnya dari seminggu ga open mic, terus 2 minggu dan 3 minggu, nah pas minggu ke 4 mau naik itu kita serasa pertama kali lagi mau naik panggung. deg degannya minta ampun.. serius.. oleh karena itu saya saranin untuk semua orang yang belaajar stand up comedy usahain untuk terus open mic, karena kat bakalan terjaga terus mood nya. dan tentunya semangatnya.

terus adakah cara supaya kita bisa semangat menulis materi stand up comedy? 

saya bingun dengan ini, salah satunya cara suoaya kita terus semangat untuk menulis materi stand up comedy yaitu dengan cara mencari motivasi terlbih dahulu, bisa lihat comic comic sukses lagi open mic atau baca baca buka comic luar yang menginspirasi.. dan biasanya setelah kita menonton dan membaca tersebut suka termotivasi, dan setelah termotivasi biasanya kita akan merasa harus bisa apa yang orang lain bisa kita juga harus bisa.

Tips menulis materi stand up comedy sendiri sudah saya posting di artikel sebelumnya, yakni intinya sebagai comic pemula kita ga perlu mencari metari yang jauh jauh, namun yang deket deket terlebih dahulu. dengan begitu kita bakalan menemukan persona kita. di atas panggung dan siapa kita di atas pangung stand up comedy juga.

Tips ketika lagi malas nulis materi stand up comedy yaitu intinya cari comic comic terkenal mungkin untuk acuan motivasi kita semnagat dalam bersemangat dalam membuat materi stand up comedy. dan setelah itu cobalah untk kumpul kumpul dengan rekan rekan comic juga atau komunitas untuk menumbuhkan motivasi kembali ketika kita lagi malas atau ga mood.

Posting Komentar untuk "Tips Ketika Lagi Malas Nulis Materi Stand Up Comedy"