open mic stand up comedy ketika gak ada penonton

open mic stand up comedy ketika gak ada penonton
open mic stand up comedy bafest 2016

Dulu pada awalnya saya akan menghadapi uas di kampus saya, nah oleh sebab itu saya sadar daong harus banyak belajar supaya pas uas saya bisa mengerjakan soal soal uas dengan sempurna, ya walaupun ngga belajar semaksimal mungkin sih.. terus yang berada dalam pikiran saya waktu itu adalah saya harus fokus belajar, dan untuk sementara retunitas saya untuk open mic stand up comedy dan sharing stand up comedy saya korban dulu untuk sementara, supaya fokus untuk uas. sebenarnya bukan untuk uas juga sih, termasuk tugas tugas kantor yang lumayan banyak.

Dan kurang lebih 6 minggu saya ga pernah ikut sharing dan open mic stand up comedy, hari jumat kemarin saya ikut sharing, dan coba untuk flooring, dan jujur saja ketika kita mencoba untuk open mic kembali setelah sekian lama ga open mic, deg degannya minta ampun bener, kita seperti baru pertama lagi mau open mic stand up comedy.

Dan setelah itu, pas hari minggunya tepatnya tadi siang, saya dapat kabar untuk mencoba open mic di acara BASFEST 2016 - artinya itu gatau apalah, lupa lagi saya. dan untuk menambah jam terbang saya ambil dong, lagian malu juga kalo sekiranya kita nolak tawaran temen saya, soalnya senior dan saya butuh sih intinya mah.

Namun pas tadi acara open mic stand up comedy di acara BASFEST 2016 ini ada kejadian yang lucu, namun mengesalkan sekali, kenapa? karena waktunya itu tidak sesuai dengan jadwal. di janjikan 3 lebih dikit, baru naik stand up comedy jam 4 lebih, nah pas acara stand up comedy di mulai itu sudah tidak ada lagi penonton sama sekali, bukan hanya itu, bahakan lebih parahnya kursi yang di pakai untuk penonton di ambil sama pihak panitia nya, sepertinya bukan panitia sih tapi tempat sewa barangnya, karena waktunya sudah habis sepertinya. Bahkan niyah, ada tas mc yang di simpan di kursi, tersebut tetep aja di ambil, dan tas mc tersebut sama merekan di pindah pindahin ke lantai semua.

Dan akhirnya saya Naik stage open mic, namun penonton sedikit sekali, dan karena bit bit materi saya membahas menganai jari saya, maka saya nyerah, hehe, cuman membawakan 3 bit materi, dan kurang lebih durasi saya stand up cuman 2,48 Menit ya lumayan kali yah.. ada sedikit tawa cuman tetap aja ga puas dan saya merasa NGEBOM stand up comedy tersebut. tetapi saya masih bersyukur untuk kegagalan saya tersebut, karena dari kegagalan lah saya bisa belajar menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

0 Response to "open mic stand up comedy ketika gak ada penonton"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Follow by Email