Karet Bet Tenis Meja Bintik Yang Paling Jahat

Jadi ceritanya saya iseng iseng lihat forum diskusi di facebook, dan tidak segaja menemukan bahasan yang paling menarik yaitu karet untuk tenis meja yang paling jahat, dan kabar bagusnya ini merupakan karet lokal buatan dalam negeri, dan tentunya harganya pun murah dan sangat ekonomis dengan kegunaan yang luar bisanya, namun yang menarik disini adalah pembahasan atau review secara langung mengenai pemakai, dapat di baca dalam tulisan di bawah ini :

Ditulis Oleh :

Andry Andryan dalam forum Tens Meja Mania :

Bintik Apa Yang Paling Jahat ?

" Kira-kira begitulah obrolan ringan santai di kalangan penghobi maupun Tarkamers seperti saya. Sulit juga untuk jawabnya karena akan sangat relatif. Maksudnya tergantung siapa yang menggunakannya dan kebiasaan pada merek atau type tertentu. 

karet tenis meja bintik lokal
karet tenis meja bintik lokal
Tak heran biasanya pengguna bintik sering ekperimen atau icip2 berbagai merek. Penulis sendiri terbiasa menggunakan Dr. Nebauer Superblok. Walaupun tahu juga beberapa merek luar lain punya performa yang ajib. Namun buat saya pribadi kadang harga terasa agak mahal, maklum pemain penghobi dengan kantong pas2an.

Untunglah ada anak bangsa yang punya kreativitas tinggi yang memproduksi Bintik dengan performa ajib bahkan sampai dipakai orang luar negeri segala. Ya, itu dia Bintik Jahanam. Ada beberapa seri keluaran Jahanam (JHM). Penulis sendiri sangat puas dengan tipe Jahanam Criminals. Dengan harga yang adem namun performa nya gak diragukan lagi. Buat blok asyik sodokan Gurih.

Penampakan Jahanam Criminals yg serem kata temen2 di lingkungan saya main sampai ada yg keder duluan dan pernah diprotes karena ngeri sama nama dan penampakannya hehehe...ajibnya Produsen Jahanam tidak henti melakukan riset dan pengembangan kreatif nya. Saat ini ada produk terbaru yg ajib performanya dengan harga yang terjangkau. Itulah dia El Torro. Varian terbaru ini bisa dikatakan memenuhi harapan saya dengan penampakkan yg elegan dan performa yg diluar dugaan. Kontrol ciamik dan yg pasti sodokan bikin kaget lawan. Saya pakai istilah Seruduk Banteng sesuai makna El Torro. 

karet tenis meja bintik
karet tenis meja bintik
Produk keluaran kebanggaan anak bangsa dan yg pasti harga adem buat saya. Bagi yang penasaran pengen icip2 atau yang mau hijrah ke aliran Bintik Panjang saya pribadi rekomen bintik ini. Tentu kita harus melatih skill secara rutin. Namun overall bintik ini sangat 'user friendly' karena merupakan pengembangan dari varian Jahanam sebelumnya.

El Torro, Bintik Elegan dengan Performa ajib dan harga yg ramah. Bagi yang ingin mendapatkan nya silahkan langsung saja ke produsen nya. Mas Wawan Jalu.

Selamat mencoba dan salam hangat dari penggemar bintik seluruh Nusantara maupun negeri Jiran.
Bravo Bintik Produk Kebanggaan Anak Bangsa. "

Nah gimana? menarik bukan, silahkan bagi yang ingin mencobanya bisa di order secara langsung yaa, salam tennis meja mania.



No comments:

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM

Powered by Blogger.