Ngisi Acara Stand Up Comedy di GAJUA KOPI

Jadi beberapa hari yang lalau tepatnya 09 November 2019, saya di ajakin oleh senior saya Tama Randy untuk mengisi acara Stand Up Comedy di Gajua Kopi Bandung, sebagai openernya. Wah saya seneng banget dong lalu sayapun menyanggupinya, dan ternyata bukan hanya saya ada juga temen saya kevin kipin, jadi yang stand up ada 3 orang, Tama Randy, Kevin Kipin, Dan Saya sendiri.

Pertama kali datang ke GajuaKopi tempatnya enak banget men, cocok lah untuk anak muda nongkrong, terus saya masuk lah ke ruangan tamu gitu, dan ternyata teman teman saya udah pada duluan nyampe, saya pun langsung salaman dong, lalu ngobrol ngobrol.

Tak lama setelah itu datang lah panitia acaranya, namanya Gheavani kalo ga salah, saya baca di ID Card nya, Rambut panjang warna coklat, putih dan cantik. Ramah banget lah, senyumannya itu loh.. ih.. menawan, lalu salaman kan.

“Kevin ya ?” Ucap dia
“Bukan, Saya eman” ucap saya
“Oh salah, ya. dia hanya tersenyum saja” UCap dia
“Bisi mau makan dulu a?” Sambung dia lagi
“Ah, nanti aja teh” Ucap saya, dalam hati saya berkata ; Deg degan, mana bisa makan
“Ok atuh, jangan tegang a. bawa santai aja” Ucap dia.
"Siap" ucap saya

Udah kayak talent banget tuh saya, duduk di kursi invited, makanan banyak,  enak lah pokoknya, tapi di sisi lain sebelum saya tampil makin deg degan wkwkw. Takut ga lucu

Tekanan mental naik, udah mah tempat dan respon orang orangnya enak, terus di kasih uang transportasi pula, beban mental naik lah 

Dan untuk urutannya sendiri ternyata yang tampil pertama Kevin Kipin, Temen saya bagus lah kata saya biasanya tampil pertama itu bebannya gede banget wkwkw.. dia tampil oke dapat tawa juga dari para penonton.

Lalu tibalah saya naik ketika di panggil MC, dan sayapun naik melangkah kan kaki ke atas panggung dengan penuh rasa percaya diri dan deg degan, dan Alhamdulillah saya tampil sangat puas sekali malam itu, ketika bisa mendengar tawa penonton menjadi kebanggaan sendiri saat di panggung.

Eman Junot Stand Up
Eman  di Gajua Kopi
Ketawa di gajua Kopi

Lalu di penampilan terakhir ada senior saya tama randy yang sangat sukses sekali membuat tawa pengunjung pada malam itu.

Nah setelah tampil baru deh bisa makan tanpa beban wkwkww
Lalu setelah acara selesai kami pun pamitan pulang ke yang punya caffe dan para panitia acaranya, kami pun pulang membawa kebahagiaan, perut kenyang dan amplop.

Baca Juga :



0 Response to "Ngisi Acara Stand Up Comedy di GAJUA KOPI"

Post a Comment

Berkomentarlah dengan sopan. dan jangan meninggalkan SPAM