Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

MENGENAL BISNIS ONLINE


     APAKAH kalian semua tahu bahwa sebetulnya  di saat anda sedang bekerja dan mendapat kan hasil dari sebuah tempat, yaitu pekerjaan tetap, anda juga bisa mendapat kan second income.
Apa itu ? Pernah kah anda melihat seorang penjaga warnet selain mendapat kan hasil gaji dari menjaga warnet dia juga bisa mendapat kan hasil dari menjalan kan bisnis online, sambil menjagfa warnet tersebut.
..haha tentu anda juga bisa melakukan nya,, :)
jika anda mempunya profesi, misal nya guru, pegawai swasta, buruh, akuntant, pelajar, ( sama seperti saya ), :),  atau mungkin bagii anda yangh memang ingin berkonsentrasi berkecimbung di bisnis online saja. Jadi tahukah anda apakah bisnis online itu?

      Bisnis onlline di lakukan secara online di internet, online artinya keadaan diman suatu perangkat seperti komputer terhubung dari suatu jaringan internet. Kebalikan dari bisnis online yaitu bisnis offline, seperti pedagang, katering, salon, bengkel motor, restorant, dan masih banyak lagi.
Dengan adanya internet maka anda bisa mengikuti bisnis online yang pastii nya memeiliki kelebihan, yaitu dapat di lakukan kapan saja dan dimana saja baik dari rumah, warnet, kantor, warteg (kalo bisa) dan sebagai nya,
 ,,haha,,

     Untuk berbisnis online membutuh kan perangkat seperti komputer, ( haha,, yaiyalah wajib) atau netbuk dan perangkat jaringan internet seperti modem, atau anda dapat melakukan nya secara gratis dengan mendatangi area hotspot untuk mengakses internet dengan netbuk maupun laptop,,
selain itu juga jika anda tidak memiliki komputer yang terhubung ke internet dapat melalui warnet untuk mengakses internet (seperti saya,, haha..) dan menjalan kan bisnis online.Syarat yang lain tentunya anda harus memiliki alamat email, nomor rekening bank ( sebaik nya bang BCA ), dan akun paypal atau AlertPay jika anda ingin mengikuti bisnis dari luar. Dari segi Biaya, Modal dari berbisnis Online relatif kecil atau hanya mungkin butuh pengeluaran untuk akses internet saja, tetapi dapat menghasilkan income yang besar.

      Di internet ada banyak sekali macam macam bisnis online, misal nay bisnis sebagai p[enjual produk orang laindengan memajang iklan di blog atau situs website kita, bisnis menulis artikel atau mereviewproduk orang lain, bisnis menjadi clicker  iklan, dan sebagai nya.
Dan Masih banyak bisnis online nya dari internet yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan buat kita  .

 :) sekian dari saya, kekurangan nya nanti saya posting kembali :) haha..

Posting Komentar untuk "MENGENAL BISNIS ONLINE"