Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

PROGRAM KOMPUTER


Program komputer terbagi menjadi 5 yaitu
·        Arsiektur Hardware Komputer
·        Arsitektur Software Komputer
·        Fungsi Program Komputer
·        Prinsip program Komputer
·        Jenis Program Komputer

Komputer merupakan benda multifungsi yang sangat mempengaruhi aktivitas manusia. Berbagai segi kehidupan, mulai dari hiburan/entertainment hingga bisnis, telah mengalami revolusi cara kerja yang segnifikan kerenak kehadiran komputer.

      Komputer kini hadir di setiap rumah dan kantor, bahkan kemajuan teknologi, komputer mobile  yang dapat di bawa kemana-mana pun sudah banyak di gunakan. Sebuah Laptop dan desk note standard yang memiliki fitur Networking kini dapat dimiliki dengan harga sekitar 2 hingga 10 juta, sebuah angka yang terjangklau bagi masyarakat indonesia.
Sebuah komputer secara defacto menjadi bagian yang sulit di pisah kan dari kehidupan manusia. Tren perkembangan teknologi yang cepat memastikan bisnis komputer akan semakin menarik di masa depan.

Komputer (hardware) di buat sebagai alat bangku untuk menyelesaikan masalah. Permasalahan apapun dapat di selesaikan menggunakan bantuan komputer, asalkan langkah langkah penyelesaian nya di lakukan dengan baik dan di mengerti oleh komputer. Pihak yang menyusun algoritma adalah manusia (brainware), sementara algoritma yang sudah di susun akan di buat dalam sebuah bahasa pemograman dan di masukan ke dalam komputer (software). Apabila hardware dan Software, dan Brainware terintegrasi maka akan terbentuk system komputer yang dapat di gunakan untuk memecah kan masalah.

Posting Komentar untuk "PROGRAM KOMPUTER"